-->

AMAZING TRIP PEDIA

OBELIX VILLAGE - MINI ZOO JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

OBELIX VILLAGE - MINI ZOO JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Obelix Village - Mini Zoo Jogja, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia 
OBELIX VILLAGE - MINI ZOO JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Obelix Village - Mini Zoo Jogja Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: Senin-jumat 08.00-21.00 WIB Sabtu-Minggu 07.00–22.00 WIB No.Telepon: - Alamat: Jl. Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512.

OBELIX VILLAGE - MINI ZOO JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] Obelix Village adalah salah satu tempat wisata yang cukup luas, ada little zoo ,mini farm , flower garden, secret river cocok yang suka foto-foto dan bergaya . Ada tempat makan juga cocok untuk membawa keluarga bersantai.

Tiket Masuk Obelix Village - Mini Zoo Jogja

Harga tiket weekday Rp.20.000/orang. Harga tiket weekend Rp.25.000/orang.
Harga tsb belum termasuk beli makanan/minuman di coffee shop & resto, naik kuda, naik jeep, naik delman, dan beli pakan hewan di Little Zoo.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Obelix Village - Mini Zoo Jogja, Oktober 2023):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
08.00–21.00 = 20.000

00.00–00.00 = 20.000
07.00–22.00 = 25.000

00.00–00.00 = 25.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp20.000-Rp25.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000
Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana
Yang ingin Obelix Village - Mini Zoo Jogja untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 

Jam Buka Aloha Obelix Village - Mini Zoo Jogja 

Jam Operasional
Setiap Hari12-15 jam

Menikmati Keindahan Obelix Village - Mini Zoo Jogja

Menikmati Keindahan Obelix Village - Mini Zoo Jogja
Amazing Trip Pedia 
Keindahan suasana di Kawasan Obelix Village - Mini Zoo Jogja. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

1. Little Zoo

Daya tarik atau wahana pertama yang dapat teman-teman shobat traveling ku kunjungi ialah bernama Little Zoo, sebuah kebun binatang mini yang dapat dijadikan spot edukasi untuk anak-anak.
Untuk memasuki kawasan Little Zoo ini terdapat biaya tambahan, yakni sebesar Rp. 15.000,- per orang. Beberapa binatang yang ada di Little Zoo ini diantaranya:
Burung merpati putih dan berbagai jenis burung lainnya,
Angsa,
Kelinci,
Ular,
Ayam,
Kuda,
Dan untuk aktivitas kegiatan berkeliling di area sekitar Little Zoo ini dapat diisi dengan keseruan memberi makan kelinci, ataupun naik kuda berkeliling kawasan Obelix Village dengan membayar sebesar Rp. 50.000,- per orang.

2. Mini Farm Dan Flower Garden

Dan di tempat wisata ini juga ada mini farm, spot belajar bagaimana menanam dan merawat sayuran. Sedangkan Flower Garden sebuah area taman yang cukup cantik yang dihiasi berbagai jenis bunga, dapat pula dijadikan sebagai lokasi untuk berfoto.
Tidak ada biaya tambahan ketika memasuki Mini Farm ataupun Flower Garden ini, kamu dapat eksplor sepuasnya tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

3. Secret River Deck

Dan untuk wahana yang ketiga ialah Secret River Deck tempat hulang – healing yang paling tepat, nggak heran jika spot yang satu ini cukup populer diantara yang lainnya.

Sebuah deck sederhana yang berada tepat di samping sungai, dengan suasana alam di sekitarnya yang masih rindang. Sejuk dan tenang itulah yang dirasakan, di sini juga kamu dapat mengambil beberapa foto keren di spot yang sudah tersedia.
Sama halnya dengan Little Zoo, untuk memasuki kawasan Secret River Deck harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp. 15.000,- per orang.

Area Sekitar Obelix Village - Mini Zoo Jogja

Area Sekitar Obelix Village - Mini Zoo Jogja
Amazing Trip Pedia
Tempatnya 30 menit dari pusat kota jogja, ada banyak pilihan spot diantaranya mini zoo, mini farm dan sungai kecil yang sangat asri dan rindang, cocok buat kelurga yang datang bersama anak2 karena banyak aktifitas ramah anak.

Disediakan restaurant dengan masakan indonesia, juga tempat minum kopi yang estetik, cafe jual roti dan ice cream juga ada. Ada juga aktifitas keliling desa sekitar dengan mobil vw lama atau kereta yang ditarik sapi.

Makanan dan minuman di Obelix Vilage 
Pilihan menu lumayan banyak, di dominasi menu masakan nusantara. Harga makanan & minuman di resto nya relatif terjangkau, namun rasa masakan nya tidak begitu berasa. Beberapa varian minumannya terlalu manis.

Duduk-Duduk Santai Di Obelix Village - Mini Zoo Jogja

Di Obelix Vilage ini juga ada live musik juga. Ada juga tempat buat nyantai dekat sungai, buat yang suka ketenangan boleh dicoba duduk dekat sungainya. 

Akses Jalan Aloha Obelix Village - Mini Zoo Jogja 

Lokasi Lokasi nya  cukup jauh dari kota, namun cukup mudah  buat teman-teman shobat traveling ku temukan, karena banyak petunjuk arah di jalan menuju tempat wisatanya. Dan untuk Alamat dari tempat wisata ini terletak di Jl. Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512.

Fasilitas Lengkap Obelix Village - Mini Zoo Jogja

Fasilitas wisata yang ada di sekitar kawasan Obelix Village diantaranya:
Area parkir kendaraan yang luas,
Restoran,
Toilet,
Spot untuk duduk-duduk,
Mini zoo,
Meeting room,
Spot foto, dll.

Foto Instagram Obelix Village - Mini Zoo Jogja

Dan paling ujung dari area mini zoo ini ada dek river yg Instagram buat spot foto. Tempatnya sejuk di bawah pepohonan dan kita bisa duduk-duduk atau rebahan di atas sungai. Yg perlu di persiapkan untuk berkunjung ke obelix village yaitu topi atau payung, kalau perlu gunakan sun krim, karena di sini panas sekali.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia