-->

AMAZING TRIP PEDIA

OBELIX SEA VIEW JOGJA, Daftar Menu, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

OBELIX SEA VIEW JOGJA, Daftar Menu, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

OBELIX SEA VIEW JOGJA, Daftar Menu, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia 
OBELIX SEA VIEW JOGJA, Daftar Menu, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Obelix Sea View Jogja Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: : Weekday : 09.00-21.00 WIB Weekend : 08.00-22.00 WIB No.Telepon: Klik Disini Alamat: Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

OBELIX SEA VIEW JOGJA, Daftar Menu, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] Tempat wisata Obelix Sea View merupakan sebuah obyek wisata terbaru dari HeHa yang menarik dengan menyajikan berbagai spot foto aesthetic dan pemandangan mataharai terbenam di Jogja. 
Obelix Sea View Jogja berada di atas bukit sebelah timur dari Pantai Parangtritis. Wisata baru yang menarik dan memiliki banyak sajian spot foto aesthetic yang pastinya memanjakan para pengunjungnya. Wisata baru yang akan menjadi salah satu wisata hits di Jogja ini memiliki spot terbaik buat menikmati sajian sunset dan senja dari atas.

Daftar Menu Obelix Sea View Jogja 

Daftar Menu Obelix Sea View Jogja
Amazing Trip Pedia 
Berikut informasi mengenai daftar menu di tempat wisata Obelix Sea View Jogja, yang bisa teman-teman coba “Klik Disini”. 

Tiket Masuk Obelix Sea View Jogja 

Mengenai tiket masuk di tempat wisata Obelix Sea View ini, dan jam operasionalnya yakni sebagai berikut.
⏰ : Weekday : 09.00-21.00 Weekend : 08.00-22.00
💰 : HTM Weekday Senin-Jumat 30.000
HTM Sabtu-Minggu & Libur Nasional 40.000
*Harga tiket termasuk di semua area
*Harga tiket masuk berlaku mulai dari usia 3 tahun
Harga wahana berbayar & parkir :
  •  SINGLE SWING Rp. 30.000
  •  COUPLE SWING Rp. 50.000
  •  THE NEST Rp. 20.000
  •  SWIMMING POOL : Rp. 30.000
  •  PARKIR MOBIL Rp. 5.000
  •  PARKIR MOTOR Rp. 3.000
Untuk selengkapnya mengenai daftar harga tiket masuk di Obelix Sea View ini, teman-teman shobat treveling ku Kalian bisa cek selanjutnya dengan cara "Klik Disini".
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Obelix Sea View Jogja (Harga Terbaru, September 2023):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
09.00–21.00 = 30.000

09.00–21.00 = 30.000
08.00–22.00 = 40.000

08.00–22.00 = 40.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp30.000 - Rp40.000 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Obelix Sea View Jogja

Yang ingin Obelix Sea View Jogja  untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari12-14 jam

Menikmati Keindahan Obelix Sea View Jogja

Amazing Trip Pedia 
Keindahan suasana di Kawasan Obelix Sea View Jogja. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Wisata terbaru yang nantinya pasti akan menjadi spot liburan favorit di Jogja ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini obyek wisata terbaru yang menyajikan berbagai spot foto aestheti serta keindahan pemandangan matahari terbenam.

Dan yang paling seru dan khas di Obelix Sea View ini kalian bsia menyaksikan keindahan Outdoor Dynamic Light Show di berbagai sudut Obelix Sea View dan ini merupakan pertama di Jogja. Keren, cantik dan aesthetic pastinya.

Tempat wisata baru dengan berbagai spot aesthetic dan keindahan matahari terbenam di laut lepas yang tentunya bisa menjadi pilihan destinasi liburan baru kalian bersama keluarga atau orang terdekat. Obyek wisata baru Jogja yang tentunya wajib dijadikan list destinasi akhir pekan dan liburan kalian.

Area Sekitar Obelix Sea View Jogja

Sajian View indah, membentang melihat lautan luas dari atas tebing kapur. Venue luas dengan banyak meja dan tempat duduk. Diiringi ambience music DJ yang menggema. 

Ada banyak spot foto. Beberapa aktivitas, seperti mendaki bukit. Parkir luas. Akses jalan memang menantang karena lokasi menanjak di perbukitan kapur. 

Disarankan ke sana siang atau minimal sore sewaktu jarak pandang aman. Pastikan mobil atau motor kuat menanjak. Hiace atau Elf agak kesulitan pas nanjak masuk. Motor matic, tentu juga terlalu maksa. Intinya, waspada dengan medan ke lokasi Obelix Sea View. 

Waktu terbaikbuat datang berkunjung kemari, sekitarjam 3an siang. Karena relatif bisa dapat menikmati Senja, dan antrian makanan masih belum panjang. Tutup jam 9 malam, tapi jam 8 makan sudah mulai sepi, bisa puas foto" tanpa terganggu orang lain.

Duduk-Duduk Santai Di Obelix Sea View Jogja

Duduk-Duduk Santai Di Obelix Sea View Jogja
Amazing Trip Pedia 
Di sini juga terdapat berbagai sudut tempat duduk yang nyaman, enak buat rileksasi dikala waktu senggang Kalian baik bersama teman-teman atau keluarga. 

Tentunya Kalian pun juga bisa duduk-duduk santai sambil menikmati suasana di setiap sudut yang romantis, spot aesthetic, menikmati sajian makanan dan minuman yang menjajakan perut Kalian, dan masih banyak lagi aktivitas santai Kalian di sini teman.

Akses Jalan Obelix Sea View Jogja 

Lokasinya in terletak di atas bukit si sebelah timur dari Pantai Parangtritis, dari Tugu Jogja membutuhkan waktu tempuh 1 jam 7 menit perjalanan dengan jarak tempuh 32,7 Km.

Fasilitas Lengkap Obelix Sea View Jogja 

Wisata terbaru yang sedang viral ini memiliki area yang sangat luas dan berada di atas bukit. Obyek wisata baru Jogja yang menyediakan berbagai fasilitas memanjakan sehingga kalian akan merasakan liburan dengan pengalaman yang seru dan mengasikan.

Dari mulai berbagai spot foto, wahana, resto, infinity pool, Sky Deck, sampai tempat tempat asik buat kalian nongkrong bersama keluarga buat menghabiskan waktu liburan. Spo foto dan wahana tersebut diantaranya ada The Stairs by Natasha Skin Care, The Nest, The Swing sampai Aphitheater by Natasha Skin Care.

Buat kalian yang mau menikmati senja dan sunset dengan cara unik kalian bisa mencoba infinity pool yang memiliki view sunset dan senja yang ciamik. Selain itu ada resto & cafe, beragam food plaza yang menyajikan beragam menu menu menarik buat menemani kalian hangout dan liburan di Obelix Sea View.

Area Parkir
Toilet
Spot Foto
Resto & Cafe, Food Plaza
Infnity Pool
Gift Shop
Live Band
Wahana
Amphitheater
dan lain lain

Foto Instagram Obelix Sea View Jogja 

Foto Instagram Obelix Sea View Jogja
Amazing Trip Pedia 
Bisa di bilang di tempat wisata ini, disegala sudut memng memiliki sajian spot fotografi yang cukup menarik teman alias astetik sekali, yang cocok sekali buat Kalian coba pastinya, perpaduan alam yang indah seperti perbukitan, laut, pepohonan, bangunan yang ikonik memberikan nuansa fotografi atau videografi teman-teman menjadi lebih sempurna lagi, cocok buat mengabadikan momen yang tak akan terlupakan saat sedang liburan di Jogja.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia