-->

AMAZING TRIP PEDIA

WATUGUPIT JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

WATUGUPIT JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] 

WATUGUPIT JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia 
WATUGUPIT JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Watugupit Jogja Harga Tiket: Rp. 5.000 Jam Buka: Senin-Minggu: 10:00 - 19:00 WIB No.TeleponKlik Disini Alamat: Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

WATUGUPIT JOGJA, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu destinasi wajib nih buat teman-teman shobat treveling ku, Kalian kunjungi saat berlibur di area sekitar tempat wisata pantai Parangtritis. 

Watugupit Yogyakarta ini juga merupakan salah satu tempat buat observasi, dibagian puncak bukit, yang mana langsung ke arah samudera Hindia serta pantai dan juga salah satu titik lepas landas Paralayang.

Tiket masuk Bukit Paralayang Yogyakarta

Untuk biaya daftar tiket masuk ke Bukit Paralayang ini, cukup terjangkau teman nanti Kalian bisa beli tiket masuknya dengan harga kisaran 5k saja/per orang. Nanti Kalian sudah bisa leluasa menikmati indahnya sunset, samudera, pantai, perbukitan, sert kota. 

Dan untuk selengkapnya lebih detail, mengenai biaya tiket masuk di Bukit Paralayang ini, teman-teman shobat treveling ku Kalian bisa langsung, cek dan rivew lebih lanjut lagi dengan cara "Klik Disini".
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Bukit Paralayang Yogyakarta(Harga Terbaru, Januari 2023):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
10.00–19.00 = 5.000

10.00–19.00 = 5.000
10.00–19.00 = 5.000

10.00–19.00 = 5.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp5.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Bukit Paralayang Yogyakarta

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Bukit Paralayang Yogyakarta untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari9 jam

Menikmati Keindahan Bukit Paralayang Yogyakarta

Menikmati Keindahan Bukit Paralayang Yogyakarta
Amazing Trip Pedia 
Keindahan suasana di Kawasan Bukit Paralayang Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Watugupit ini memang salah satu pilihan tepat, buat teman-teman shobat treveling ku, yang suka dengan penikmat sajian view senja, di tempati dengan sajian pemandangan area sekitar yang benar-benar menakjubkan sekali, seperti samudera Hindia, pantai, perbukitan, dan masih banyak lagi. 

Dan dari atas ini memang, nikmat sekali buat  memandangi alam sekitar yang cukup memukau, pemandangan laut selatan, hijaunya pepohonan melambai-lambai menawarkan keindahan... Serta sajian matahari yang akan berpamitan untuk kembali ke pusaranya, menambahkan kehangatan suasana, yang semakin gelap akan semakin, larut dalam kesyahduan.

Area Sekitar Bukit Paralayang Yogyakarta

Area Sekitar Bukit Paralayang Yogyakarta
Amazing Trip Pedia 
Untuk area sekitar sini, kalau teman-teman mau mencari view, harus naik atau turun dengan menggunakan tangga, serta buat cari meja juga. Dan harap buat teman-teman shobat treveling ku Kalian harus berhati-hati ya, karena jikalau naik mobil kita harus nyebrang jalan untuk ke area warung makanya. Serta teman-teman pun juga harus tetap berhati-hati, lihat kanan-kiri karena di situ jalanya nanjak.

Duduk-Duduk Santai Bukit Paralayang Yogyakarta

Duduk-Duduk Santai Bukit Paralayang Yogyakarta
Amazing Trip Pedia 
Dan yang teman-teman di sini bisa banget dengan leluasa, jajan-jajan di area sekitar tempat wisata ini, yang mana di jual oleh para lapak, cukup beragam loh teman untuk aneka jajanannya serta harganya cukup terjangkau, contohnya seperti makanan sempolan ayam 10 biji, kisaran harga 10k saja dan minuman Aqua 5k, dan masih banyak lagi teman, daftar menu yang tersedia di tempat makan sini, dan hal ini bisa Kalian nikmat sambil menikmati pemandangan matahari terbenam, pantai, perbukitan, samudera dan masih banyak lagi.

Hal ini cocok sekali untuk melepaskan penat, sehabis lelahnya melakukan aktivitas sehari-hari, serta pekerjaan yang cukup melelahkan baik badan maupun pikiran kita.

Akses Jalan Menuju Bukit Paralayang Yogyakarta

Untuk menepuh jalan menuju ke destinasi ya
yang satu ini, saat ini memang cukup mudah kita lewati dengan nyaman teman serta aksesnya pun juga cukup mudah, dan jika kita datang dari pusat kota Jogja bisa kita tempuh dengan kisaran waktu kurang lebih 60 menitan, Kalian bisa berkendara juga dengan tujuan jalan Parangtritis. 

Akan tetapi, saya sarankan buat teman-teman shobat treveling ku, agar Kalian menggunakan kendaraan bermotor, sebab menggunakan kendaraan pribadi mobil, untuk mencapai puncaknya sendiri memang teman-teman harus berhenti, di bagian tengah jalan dan akan melanjutkan dengan berjalan kaki, yang mana mengingat disini cukup curam, di bagian tanjakannya untuk kendaraan mobil. Dan beda halnya dengan menggunakan kendaraan pribadi sepeda motor, jika Kalian menggunakan montor, Anda nanti dapat langsung sampai lokasi parkiran paling atas.

Fasilitas Lengkap Bukit Paralayang Yogyakarta

Buat fasilitas umum yang tersedia di watugupit ini, saat ini sudah tersedia fasilitas umum yang cukup lengkap teman, yang mana sudah bisa menemani aktivitas liburan asik Kalian, seperti kamar mandi, warung jajan yang cukup bervariasi, tempat parkir yang cukup luas, spot foto yang menarik serta menajubkan, tempat duduk yang nyaman cocok banget buat menikmati keindahan matahari terbenam, dan masih banyak lagi teman, fasilitas umum yang tersedia di sini.

Fasilitas Pendukung Bukit Paralayang Yogyakarta

  • 1. Tempatnya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Tiket Masuk cukup terjangkau  teman. 
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga. 
  • 8. Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Spot Fotografi.

Foto Instagram Bukit Paralayang Yogyakarta

Foto Instagram Bukit Paralayang Yogyakarta
Amazing Trip Pedia 
Dan yang pasti kita cukup duduk-duduk santai, di hamparan rumput dan kerikil menikmati keindahan alam senja, menunggu matahari terbenam, yang mana hal ini cocok sekali buat kita jadikan sebagai sajian salah satu, latar belakang spot foto Instagram kita yang benar-benar menakjubkan sekali, pasti banyak yang like deh teman, iya kan.

TENTANG

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Bukit Paralayang   
Tiket MasukRp. 5.000 
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 
10.00–19.00 WIB
Buka 9 jam
Fasilitas Pendukung : - Tempatnya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Tiket Masuk cukup terjangkau teman.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                    - Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga.
                                     - Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman. 
                                     - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                    - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                    - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Vibesnya asik
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Pembayaran
- Cass 
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it. #Business traveling #Business degree uk #Domain #Asuransi
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia