-->

AMAZING TRIP PEDIA

BROMO HILLSIDE CAFE, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

BROMO HILLSIDE CAFE, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

BROMO HILLSIDE CAFE, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia 
BROMO HILLSIDE CAFE, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Bromo Hillside Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu: 07:00 - 17:00 WIB No.TeleponKlik Disini Alamat: Pos Jemplang, Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang.

BROMO HILLSIDE CAFE, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu coffee yang rekomendasi banget nih, teman buat kota kunjungi di kala waktu akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman.

Bromo Hillside ini juga saat ini menjadi salah satu coffee dengan sajian view 360 drajat yang memang sangatlah menajubkan sekali, untuk dapat melihat 4 gunung sekaligus, diantaranya Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung Arjuno dan Gunung Kawi. Berada tepat di atas ketinggian, menjadikan coffee ini menjadi salah satu tempat nongkrong tertinggi.

Tiket Masuk Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Dan di Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat ini juga menjadi salah satu tempat TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru), jadi buat teman-teman shobat treveling ku, agar bisa menjangkau Bromo Hillside ini nanti Kalian akan di kenakan biaya tiket masuk TNBTS terlebih dahulu, dan selanjutnya nanti baru Kalian juga akan di kenakan biaya masuk Bromo Hillside ini. 

Dan berikut ini adalah daftar tiket masuk TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) yang perlu teman-teman shobat treveling ku Kalian ketahui. 

HTM TNBTS:
  • Rp 29.000 (Weekday)
  • Rp 34.000 (Weekend)

HTM Bromo Hillside:

  • Rp 35.000 ( Dewasa)
  • Rp 25.000 (Anak-anak)
  • Rp 50.000 (Paket HTM sudah termasuk Coffee dan Snack)

Untuk lebih detail selengkapnya mengenai daftar tiket masuk di kawasan tempat wisata ini, teman-teman shobat treveling ku Kalian bisa cek lebih detail lagi dengan cara "Klik Disini".

Tiket Masuk Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
07.00–17.00 = 29.000

07.00–17.00 = 29.000
07.00–17.00 = 34.000

07.00–17.00 = 34.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp29.000 Rp34.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari10 jam

Menikmati Keindahan Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Menikmati Keindahan Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat
Amazing Trip Pedia 
Keindahan suasana di Kawasan Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat, ini saat ini juga menawarkan sajian pemandagan yang benar-benar luar biasa keren sekali teman, menyajikan view pemandangan alam pegunungan yang sangatlah mempesona banget. 

Jikalau teman-teman shobat treveling ku, datang kemari nanti Kalian pasti akan mendapatkan sensasi yang benar-benar luar biasa sekali, memiliki suhu yang cukup dingin serta panorama yang memanjakan mata kita. 

Yang kita ketahui selama ini, di kawasan tempat wisata Bromo sendiri memang sudah menjadi salah satu area tempat wisata yang sering di kunjungi wisatawan untuk berlibur, dari berbagai daerah. Dan dengan adanya hadirnya coffee ini tentunya akan menambah  daftar obyek wisata baru yang tidak hanya disukai para penikmat kopi saja namum semua orang, untuk datang berlibur.

Area Sekitar Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Area Sekitar Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat
Amazing Trip Pedia 
Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat ini juga memiliki sajian konsep area sekitar yang mana menyatu dengan alam sekitar dengan menyediakan menara pandang yang cukup tinggi sekali, yang mana dapat digunakan untuk menikmati sajian suguhan pemandangan alam pegunungan yang sangatlah indah sekali, dan sekali menjadi salah satu tempat titik temu buat menikmati indahnya view 4 gunung sekaligus, yaitu Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung Arjuno dan Gunung Kawi. 

Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat ini juga berada diketinggian yang mana juga berbentuk menara yang cukup tinggi sekali, untuk mendapatkan hasil di rooftop memang pengunjung harus melakukan effort yang cukup, serta harus melewati tangga-tangga yang tersedia. Serta di sini pun juga sudah tersedia cukup lengkap dengan spot view menara pandang untuk menikmati pemandangan 360 derajat dari tempat ini. Termasuk juga dari view Savana Bromo dan juga Bukit Teletubbies yang sangatlah hijau, menyegarkan mata kita.

Duduk-Duduk Santai Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat ini memang bisa kita jadikan sebagai tempat wisata yang cukup menarik buat, duduk-duduk santai bersama keluarga atau teman-teman suasana tempatnya memang sangatlah keren banget, memiliki bangunan yang cukup besar serta memiliki space-space untuk nongkrong yang cukup cozy. 

Dan di sini juga tersedia area sekitar indoor dan outdoor yang mana cukup nyaman serta dilengkapi dengan tempat duduk seperti di coffee-coffee pada umumnya.

Akses Jalan Menuju Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Untuk akses jalan menuju ketempat ini, sudah bisa teman-teman shobat treveling ku Kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone atau mobil Kalian, jika teman-teman pemasaran dan ingin berkunjung ke sini, maka teman bisa menuju ke alamat yakni

Fasilitas Lengkap Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Untuk sajian fasilitas umum yang tersedia di Bromo Hillside ini, susah menyediakan berbagai sajian fasilitas yang mana susah dapat membuat betah pengunjung untuk berlama-lama beraktivitas asik di sini, dan beberapa diantaranya yakni spot fotografi yang menakjubkan, tersedia tempat nongkrong indoor dan outdoor, menawarkan menara pandang 360 derajat, tempat duduk, tempat parkir, toilet dan lain-lain.

Fasilitas Pendukung Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

  • 1. Tempatnya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Tiket masuk cukup terjangkau  teman. 
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga. 
  • 8. Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Spot Fotografi.

Foto Instagram Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat

Foto Instagram Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat
Amazing Trip Pedia 
Dan dari tempat ini juga untuk dapat menyaksikan sajian panorama view penggunaan dengan cukup jelas kita harus membutuhkan waktu yang cukup pas, yaitu ketika waktu dengan cuaca yang cukup cerah dan juga tidak tertutup oleh sajian awan atau kabut. Yang mana tak jarang do kawasan sini juga sering kali diselimuti oleh sajian kabut yang cukup pekat, akan tetapi sensasi ketika kita berada di tempat ini luar biasa indah, ya bisa dibilang seperti di negeri atas awan gitu, teman-teman shobat treveling ku. 

Dan berada di atas nanti pasti tidak akan ada bosan-bosannya untuk berfoto-foto, ya karena sayang sekali kalau berada ditempat se keren ini tidak mengabadikan nya tentunya dengan sajian fotografi. Sajian vibesnya memang luar biasa sekali indahnya.

Demikian teman-teman shobat treveling ku, mengenai sering kami tentang tempat wisata yang menarik dan sedang happening ini, ialah Bromo Hillside Cafe View 360 Drajat lebih tepatnya. Untuk secara keseluruhan memang destinasi wisata ini, tuh memang memiliki sajian tempat yang benar-benar luar biasa indahnya view'nya alamnya memang mantep banget, sangatlah mempesona. Dan tidak hanya nyaman buat nongkrong namun juga menjadi salah satu tempat favorit buat wisata healing pikiran dan hati kita. Buat kamu yang suka mengunjungi destinasi baru, harus nih teman-teman shobat treveling ku Kalian mampir singah di sini.

TENTANG

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Bromo Hillside Cafe  
Tiket MasukRp.29.000 Rp.34.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 
07.00–17.00 WIB
Buka 10 jam
Tentang 
Fasilitas Pendukung : - Tempatnya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Tiket Masuk cukup terjangkau teman.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                    - Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga.
                                     - Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman. 
                                     - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                    - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                    - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Vibesnya asik
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Pembayaran
- Cass 
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it. #Business traveling #Business degree uk #Domain #Asuransi
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia