-->

AMAZING TRIP PEDIA

SHORTCUT ROAD CANGGU BALI Review, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

SHORTCUT ROAD CANGGU BALI Review, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

SHORTCUT ROAD CANGGU BALI Review, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
SHORTCUT ROAD CANGGU BALI Rievew
, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Shortcut Road Canggu Bali Harga Tiket: Rp.00.000 Jam Buka: Selasa-Minggu: 00.00 - 24.00 WIB  No.TeleponKlik Disini Alamat: . Sempol No.17b, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351.

SHORTCUT ROAD CANGGU BALI Rievew, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu jalan yang memiliki sajian keindahan alam area persawahan dan bangunan-bangunan yang mempesona saat kita melewati nya.

Shortcut Road Canggu Bali salah satu jalan indah yang ada di Canggu Bali, dengan perpaduan antara area hamparan sawah, bangunan keren, dan langit yang cerah.

Tiket Masuk Shortcut Road Canggu Bali

Tidak dikenakan biaya tiket masuk teman, untuk melewati jalan indah ini.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Shortcut Road Canggu Bali(Harga Terbaru, Agustus 2022):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
00.00–24.00 = 00.000

00.00–24.00 = 00.000
00.00–24.00 = 00.000

00.00–24.00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp00.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp0.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp0.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Shortcut Road Canggu Bali

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Shortcut Road Canggu Bali untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran "24" jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari24 jam

Menikmati Keindahan Shortcut Road Canggu Bali

Menikmati Keindahan Shortcut Road Canggu Bali
Keindahan suasana di Kawasan Shortcut Road Canggu Bali. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Walaupun di saat kita di perjalanan kita sedikit tegang karena jalanya bisa di bilang cukup banyak kendaraan yang berlalu lalang, tapi semua itu nanti kan terbayarkan oleh momen sajian keindahan alam sekitar yang benar-benar menakjubkan sekali teman, yang sangatlah menyenangkan dan menenangkan hati dan pikiran kita, dari kesibukan pekerjaan kita sehari-hari yang cukup melelahkan.

Area Sekitar Shortcut Road Canggu Bali

Area Sekitar Shortcut Road Canggu Bali
Amazing Trip Pedia
Dan untuk teman-teman yang mau melewati jalan ini, saya saranin agar selalu berhati-hati ya teman, karena hanya satu arah dan area sekitar jalan juga terdapat sebuah hamparan sawah yang, dimana jika kalian tidak berhati-hati bisa terjun ke area sawah tersebut.

Akses Jalan Menuju Shortcut Road Canggu Bali

Untuk saat ini akses jalan menuju ke Shortcut Road Canggu Bali sudah cukup baik teman, tapi alangkah baiknya kalian jika ingin melewati jalan ini menggunakan kendaraan sepeda motor atau sepeda ya teman karena jalanya tidak terlalu lebar, dan kalian pun juga bisa dengan leluasa bisa melihat sajian keindahan alam hamparan sawah dan bangunan-bangunan yang menawan dan menyejukkan hati dan pikiran kita.

Fasilitas Lengkap Shortcut Road Canggu Bali

Untuk fasilitas umum yang tersedia di tempat ini, untuk saat ini sudah cukup lengkap teman, memiliki pelayanan yang cepat, di sini juga memiliki berbagai Gasebo yabg bisa kalian gunakan untuk santai kalian,  dan yang pasti juga memiliki sajian pemandagan alam yah menakjubkan sekali teman, yang bisa kalian gunakan untuk baground spot foto media sosial kalian yang ciamik.

Foto Instagram Shortcut Road Canggu Bali

Foto Instagram Shortcut Road Canggu Bali
Amazing Trip Pedia
Dan semenjak jalan ini di perbaiki dan di aspal membuat jalan ini tuh semakin bagus sekali teman, cocok kalian jadikan sebagai spot foto media sosial kalian yang ciamik teman, apalagi kita ambil gambarnya menggunakan DRONE makin keren abis deh, boleh kalian coba saat kalian melewati jalan ini.

TENTANG

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Shortcut Road Canggu Bali
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp0.000
Tiket MobilRp0.000

Jam Operasional
Senin-Jumat
Sabtu-Minggu

00.00–24.00 WIB 
00.00 - 24.00 WIB
Buka 24 jam

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia