-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

IMAH BAHEULA RESTO - Review, Daftar Menu, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

IMAH BAHEULA RESTO - Review, Daftar Menu, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

IMAH BAHEULA RESTO - Review, Daftar Menu, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
AMAZING Trip Pedia

IMAH BAHEULA RESTO - Review, Daftar Menu, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru

Imah Baheula Resto Harga Tiket: Rp. 40.000 Jam Buka: Senin-Minggu: Klik Disini WIB No.Telepon0881-0221-45465 AlamatJl. Buniwangi No.38, Langensari, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

IMAH BAHEULA RESTO - Review, Daftar Menu, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu tempat makan dan santai yang rekomen banget buat menikmati waktu akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman dengan nuansa yang berbeda dengan tempat makan yang lain teman.

Daftar Menu Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Untuk daftar menu makanan dan minuman yang ada di Imah Baheula Resto cukup beragam teman dan juga enak-enak sekali, rasa makanannya pun juga khas banget, sesuai dengan nyaman teman, suasana zaman dahulu waktu di desa gitu, apalagi ditemani dengan view jaman dahulu bikin selera makan nambah gitu, pokonya mantap deh menu di sini.
Dan buat daftar menu selengkapnya yang bisa teman pilih-pilih kalian bisa coba cek "Klik Disini".

Tiket Masuk Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Untuk harga tiket atau daftar menu yang ada di Imah Baheula Resto ini memiliki harga yang cukup terjangkau kok teman, jadi kalian enggak usah khawatir kantong kalian menipis hehe.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat(Harga Terbaru, April 2022):
Senin – Jum'atSabtu – Minggu
12:30 – 20:30 = 00.000

12:30 – 20:30 = 00.000
11:30 – 21:00 = 00.000

11:00 – 21:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp.00.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran "Klik Disini" jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari8-9,5 jam

Menikmati Keindahan Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Wisata Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Nah ini adalah salah tempat makan yang dimana memiliki nuansa desa yang dimana kita bisa bebas makan diaman saja dengan bagian tempat-tempat dengan nuansa pedesaan.

Serta dengan makanan yang cukup terjangkau, dengan khas makanan daerah setempat dan juga peralatan khas daerah setempat, pokoknya menikmati makanan dan minuman di sini enak deh teman dan akan membuat kita betah berlama-lama nongkrong santai di sini.

Area Sekitar Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Area Sekitar Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Imah Baheula Resto ini memiliki suasana area sekitar yang cukup nyaman, dingin dan juga memiliki nuansa area sekitar yang cukup kental dengan aroma dan nuansa zaman dahulu gitu teman, yang dimana akan membuat nuansa hati kita tuh bersama ber nostalgia masa lalu gitu.

Duduk Santai Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Duduk Santai Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Di sini tuh juga enak banget teman buat duduk-duduk santai sambil ngobrol bareng-bareng gitu, cocok banget buat buat sekeluarga maupun acara arisan gitu.

Mengabadikan Momen Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Mengabadikan Momen Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Di sini juga banyak sekali teman baground spot foto yang menarik yang di mana bisa kalian gunakan buat mengabadikan momen liburan asik ketika kalian sedang berada di Bandung.

Akses Jalan Menuju Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Lokasinya mudah kok teman, buat kalian temukan kalian tinggal cari aja nama dari alamat tempat ini di google maps yakni "Imah Baheula Resto" nanti sudah bisa kalian lihat di hasil pencarian Google Maps, cukup mudah bukan.

Fasilitas Lengkap Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Buat fasilitas umum yang di sediakan di Imah Baheula Resto untuk saat ini sudah lengkap teman, sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang kemari ketika, dan di sini pula tempatnya pun juga nyaman, memiliki pelayanan yang sudah cukup baik dan masih banyak lagi teman faslitas yang nyaman di sini.

Fasilitas Pendukung Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

  • 1. Tempanya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Harga daftar menu cukup terjangkau sekali teman. 
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga. 
  • 8. Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Spot Fotografi


Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat

Foto Instagram Imah Baheula Resto Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Di sini pun kalian juga bisa menikmati foto-foto kece ala-ala sedang di suatu desa yang asri gitu teman, bareng teman-teman atau keluarga asik banget ya kan hehe.

No Telepon:
0881-0221-45465
Harga Tiket Masuk Imah Baheula Resto
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Jumat
Sabtu-Minggu 
12.30 - 20.30 WIB
11.30 - 21.00 WIB
Buka 8-9,5 jam

TENTANG
Opsi layanan
- Tempat duduk di area terbuka
- Makan di tempat

Fasilitas Pendukung : - Tempatpatnya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Harga daftar menu cukup terjangkau sekali teman.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                    - Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga.
                                     - Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
                                     - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                    - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                    - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 

Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Pembayaran
- Hanya tunai
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Maanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia