-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

CURUG MALELA BANDUNG - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

CURUG MALELA BANDUNG - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

CURUG MALELA BANDUNG - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

CURUG MALELA BANDUNG - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Curug Malela Bandung Harga Tiket: Rp. 5.000 Jam Buka: Senin-Minggu: Klik Disini WIB No.Telepon: - Alamat: Sindangjaya, Kec. Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

CURUG MALELA BANDUNG - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu destinasi wisata yang rekomen banget nih buat, teman-teman shobat travelers ku yang sedang mencari liburan asik yang ada di sekitar Bandung.

Curug Malela sendiri merupakan air terjun yang terbelah, setinggi kisaran 70 meteran, yang indah sekali teman, di wilayah Bandung bagian Barat teman, serta terdapat berbagai satwa liar, berbagai pepohonan dan masih banyak lagi hal seru yang ada di tempat wisata alam ini teman.

Tiket Masuk Curug Malela Bandung Jawa Barat

Untuk harga tiket masuk ke destinasi wisata Curug Malela ini memang, cukup terjangkau teman, dengan harga tiket masuk kisaran 5k kalian sudah bisa menikmati sajian keindahan wisata alam Curug Malela yang menakjubkan sekali teman.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Curug Malela Bandung Jawa Barat(Harga Terbaru, Maret 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 00:00 = 5.000


00:00 – 00:00 = 5.000


00:00 – 00:00 = 5.000

00:00 – 00:00 = 5.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp.5.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp10.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Curug Malela Bandung Jawa Barat

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Curug Malela Bandung Jawa Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran "Klik Disini" jam.
Jam Operasional
Setiap HariKlik Disini jam

Menikmati Keindahan Curug Malela Bandung Jawa Barat

Menikmati Keindahan Curug Malela Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Curug Malela Bandung Jawa Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat wisata Curug Malela bini juga memiliki julukan yang cukup beken, teman yakni The Little Niagara nya Bandung, ya buat sebutan nama ini tuh dikarenakan berasal dari Curug yang melebar, ya mirip Niagara yang berasa dari perbatasan negara Amerika serikat dan Kanada itu teman.

Dan buat, air dari Curug Malela ini juga bersumber dari hulu sungai bagian Utara Gunung Kendeng, kemudian sungai ini mengalir melewati sungai Cidadap-Gunung Halu.

Dan Curug Malela ini juga juga memiliki keindahan yang indah sekali teman, dengan bagian lima jalur air terjun yang cukup megah membuat Curug Malela ini menjadi nampak megah sekali teman, maka tidak heran jika objek wisata dari Curug Malela ini mampu menarik perhatian, siapapun untuk berlama-lama di area ini.

Area Sekitar Curug Malela Bandung Jawa Barat

Area Sekitar Curug Malela Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Untuk area sekitar ketika akan menuju ke air terjunnya, memang benar-benar sangatalah menyenangkan teman, nanti kalian mungkin akan melewati area sekitar kebun teh, dengan pemandangan kebun teh yang eksotis banget, udara yang cukup sejuk, suasnana yang masih asri, sehingga cocok banget buat kalian yang ingin sekali menenangkan pikiran.

Duduk Santai Curug Malela Bandung Jawa Barat

Duduk Santai Curug Malela Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Memang di sini enak sekali, teman buat kita duduk-duduk santai sejenak bersama teman-teman atau keluarga, sambil menikmati keindahan 5 air terjun, yang berjajar dan membiaskan cahaya putih yan sangatlah menawan sekali, ketika air jatuh menyentuh bebatuan di bawahnya.

Mengabadikan Momen Curug Malela Bandung Jawa Barat

Amazing Trip Pedia
Curug ini memang memiliki keunikan tersendiri teman, terdiri dari beberapa tingkatan-tingkatan tertentu sehingga sangatalah bagus banget dan pas buat dijadikan spot foto oleh kawula muda yang hoby selfi tentunya. Dan tak heran jika banyak sekali rombongan anak muda yang sengaja buat bermain dan berlama-lama buat berfoto-foto ria, buat di jadikan untuk mengabadikan momen liburan yang menyenangkan.

Akses Jalan Menuju Curug Malela Bandung Jawa Barat

Untuk akses jalan menuju ke tempat wisata ini, pun juga sudah bisa teman-teman shobat travelers ku temukan dengan mudah nya dengan menggunakan aplikasi Google Maps teman, kalian tinggal aja cari di penelusuran Google Maps yakni berupa "Curug Malela" nanti sudah bisa kalian temukan dengan mudah di hasil layar penelusuran Google Maps. Cukup mudah buka hehe.

Dan, buat jalur menuju ke Curug nya pun juga agak sedikit, melelahkan teman, akan tetapi nanti kalian akan terbayar kan dengan suasana keindahan air terjun yang benar-benar indah teman.

Fasilitas Lengkap Curug Malela Bandung Jawa Barat

Untuk faslitas yang ada di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudah cukup baik ya teman, lengkap pula, dan sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berlibur kemari.

Fasilitas Pendukung Curug Malela Bandung Jawa Barat

  • 1. Tempanya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Harga tiket penginapan cukup terjangkau sekali teman. 
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga. 
  • 8. Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Spot Fotografi

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Curug Malela Bandung Jawa Barat

Foto Instagram Curug Malela Bandung Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Curug ini juga memang memiliki pemandangan yang mempesona banget, dan cukup mirip dengan Niagara gitu teman, rekomendasi banget buat kalian jadikan sebagai salah satu baground hunting fotografi yang Instragrammable banget teman.

TENTANG
No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Curug Malela Bandung Jawa Barat   
Tiket MasukRp. 5.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

00.00-00.00 WIB
Buka 0 jam

TENTANG         
Keunggulan : - Foto Instagrammable.
Fasilitas Pendukung : - Tempatpatnya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Harga tiket penginapan cukup terjangkau sekali teman.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                    - Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga.
                                     - Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
                                     - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                    - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                    - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Chas-Transer
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia