-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

UMBUL MANTEN KLATEN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

UMBUL MANTEN KLATEN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

UMBUL MANTEN KLATEN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

UMBUL MANTEN KLATEN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Umbul Manten Klaten Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka: Senin-Minggu: 06:00 - 18:00 WIB No.Telepon: - Alamat: Jalan Janti Boto, Boto, Wunut, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57482.

UMBUL MANTEN KLATEN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]. adalah salah satu tempat wisata air yang memang benar-benar menyuguhkan kolam air bersih yang benar-benar sangatalah jernih sekali ya teman.

Umbul Manten sendiri memang kolam mata air alami ber air jernih, yang diaman dikelilingi oleh berbagai pepohonan, yang cukup tinggi memang hal ini tuh sangatalah rekomedet banget buat berenang, ya teman.

Harga Tiket Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Umbul Manten ini, tempatnya memang nyempil dibelakang ya teman akan tetapi  kolamanya suger dan bening, banyak sekali tempat kolamnya, dari yang dalam sampai kola kaki.
Untuk harga tiket masuk pun juga cukup, ramah di kantong dan juga terdapat berbagai  kios-kios makanan yang diaman banyak menjual dengan harga yang cukup bersahabat.
Parkir: @3000
Tiket masuk: @10000
Sewa tikar: 5000
Kamar mandi: 2000
Gorengan: 2 porsi 20000 @10000
Minuman: 12000 (sesuai di foto)
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Umbul Manten Klaten Jawa Tengah(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
06:00 – 16:00 = 10.000


06:00 – 16:00 = 10.000


06:00 – 16:00 = 10.000

06:00 – 16:00 = 10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Umbul Manten Klaten Jawa Tengah untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 14 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari14 Jam

Menikmati Keindahan Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Menikmati Keindahan Umbul Manten Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Umbul Manten Klaten Jawa Tengah. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Pokonya Umbul Manten ini memang sangatalah cocok, buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin menikmati suasana area pedesaan dengan berbagi sajian kolam-kolam air, yang cukup jernih teman, dan yang pasti langsung bersumber dari  mata air pegunungan, yang dijamin segar di badan deh teman.

Area Sekitar Mengelilingi Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Area Sekitar Mengelilingi Umbul Manten Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Di sini, memang memiliki area sekitar yang cukup sejuk ya teman, dan juga teduh, memiliki kolam dengan air yang cukup jernih,  juga tersedia tempat makan yang dan juga warung yang berderet. Si sini kalian pun juga bisa menyewa tiker loh teman, dan juga bisa duduk santai sambil beristirahat sambil ditemani dengan dengan hidagan gorengan dan minuman yang kalian pesan, wih pokonya nikmati sekali deh hal ini teman.

Duduk Santai Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Amazing Trip Pedia
Memang Umbul Manten ini salah tempat wisata air jerih yang sangatlah nyaman, buat kita nikmati, sejuk banget tempatnya benar rekomedet banget buat kita duduk-duduk santai syahdu, sambil ditemani oleh pemandagan area sekitar yang menyejukkan hati dan mata kita ya teman, behh mantap sekali.

Selain ada umbul aya, di sini juga terdapat kolam ikan terapi loh teman, jadi kalian bisa duduk-duduk santai, sambil menikmati kaki kalian di gigit oleh ikan-ikan kecil terapai hehe, geli-geli gimana gitu ya kan.

Mengabadikan Momen Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Mengabadikan Momen Umbul Manten Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Enggak cuman enak buat kita, tempat liburan keluarga yang nyaman, berenang, berendam, akan tetapi di sini juga rekomen banget buat kalian yang suka degan berburu spot fotografi yang kekinian teman, berbagai sudut spot foto di sini memnag benar-benar berbeda dengan yang lain teman, kita disini bisa foto-foto di bawah air, dengan baground mata air yang benar-benar keren sekali.

Wah, pasti jika kalian postingan di media sosial kalian nanti pasti banyak yang Like, deh teman.

Akses Jalan Menuju Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Untuk lokasi dari tempat wisata Umbul Manten ini, memang mudah kita temukan teman, memalui aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian loh teman.

Kalian tinggal ketik aja di penelusuran Google Maps, yakni Umbul Manten, dah nanti sudah bisa kalian lihat di, hasil penelusuran Google Maps, jadi kalian engak usah repot-repot tanya kesan-kesini, buat cari temat wisata ini. 

Untuk kondisi akses jalan, menuju ke lokasi sini untuk saat, ini struktur jalanya sudah cukup baik ya teman, jadi sudah bisa kalian lewati dengan nyaman ketika menuju ke Umbul Manten.

Fasilitas Lengkap Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Untuk fasilitas yang ada di tempat Umbul Manten ini, untuk saat ini sudah memiliki sajian faslitas yang cukup baik ya teman, dan yang pasti sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berwisata kemari.

Yang aku suka dari faslitas yang ada di tempat wisata Umbul Manten, ini adalah yakni buat penjaga, loket masuknya dan juga penjualan juga ramah, daftar menu makanan gorengan pun juga murah-murah teman, dan hitung-hitung untuk per bijinya hanya kisran 1000k saja teman, di sini pun juga terdapat tempat kolam renang ikan buat terapi loh teman, rekomedet banget buat kalian yang cuman nemenin temen atau keluarga yang lagi berenang.

Fasilitas Pendukung Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

  • 1. Tempanya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Harga tiket masuk cukup terjangkau sekali teman. 
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga. 
  • 8. Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Spot fotografi.
 
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Umbul Manten Klaten Jawa Tengah

Foto Instagram Umbul Manten Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Memang di tempat wisata Umbul Manten ini memiliki berbagai sajian sudut spot fotografi, yang memang benar sangat Instagrammable banget ya teman, apalagi bagus banget buat kita berburu spot fotografi bawah air ya teman, alias underwater photography.

TENTANG
No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Umbul Manten Klaten 
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

06:00–18:00 WIB
Buka 14 jam

TENTANG
Keunggulan : - Spot foto Instagrammable          Fasilitas Pendukung :  - Tempanya tuh enak buat kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Harga tiket masuknya cukup terjangkau sekali.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                     - Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga.
                                  - Buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
                                     - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                     - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                     - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Cash
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia