-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Lawang Saketeng Majalengka Tiket Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Lawang Saketeng Majalengka Tiket Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Lawang Saketeng Majalengka Tiket Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Majalengka Tiket Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru

Lawang Saketeng Harga Tiket: Rp. 5.000 Jam Buka: Senin-Minggu Klik Disini WIB No.Telepon: - Alamat: Jalan Sukasari Kaler - Panyaweuyan Kampung Dongkol, Blk. Minggu No.Desa, Sukasari Kaler, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462.

Tempat Wisata Lawang Saketeng Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata kekinian teman, yang dimana menyajikan berbagai keindahan alam pegunungan yang amat sangat lah memanjakan mata kita teman.

Yang diaman, juga Lawang Saketeng ini juga memiliki panorama destinasi wisata sajian Sunset Points, yang memang benar-benar indah teman, buat kita jadikan sebagai baground spot foto kita yang sangatlah Instragrammable banget teman.

Daftar Menu Terbaru Lawang Saketeng Majalengka

Dan saran saya juga yang terpenting, kalian harus siap siaga membawa perbekalan makanan dan minuman ya teman, ya walaupun di atas ada, namun penjual di saya hanya menyediakan sajian hidangan makanan kecil dan minuman instan, ya dengan harga daftar menu yang cukup terjangkau juga teman.

Daftar Harga Menu Lawang Saketeng Majalengka

Harga Tiket Lawang Saketeng Majalengka

Untuk harga tiket masuk menuju ke tempat wisata ini juga untuk saat ini bisa dibilang cukup terjangkau ya teman, dan bisa kalian dapatkan dnegan harga tiket kisaran 5k saja, dan dengan harag tiket segini nanti kalian bisa menikmati tempat wisata terbaik teman di Majalengka ini, degan suguhan view yang memang sangatlah bagus banget, dengan sajian perpaduan kebun bawang merah ya, indah sekali.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Lawang Saketeng Majalengka(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
Klik Disini =  5.000

08:00 – 20:00 =  5.000

08:00 – 21:00 =  20.000

08:00 – 21:00 =  20.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 5.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Lawang Saketeng Majalengka

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Lawang Saketeng Majalengka untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran "Klik Disini".
Jam Operasional
Setiap HariKlik Disini

Menikmati Keindahan Lawang Saketeng Majalengka

Menikmati Keindahan Lawang Saketeng Majalengka
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Senjakala Village Magelang. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Buat teman-teman ku shobat travelers yang suka sekali dengan, destinasi wisata tantangan, memang tempat wisata ini sangatlah rekomedet banget buat kalian teman, memiliki area perbukitan yang berada di sekitar akan membuat daya pacu kalian buat mendaki ke bukit ini meningkat ya teman.

Namun, untuk mencapai ke bagia tas bukit memang tidak mudah ya teman, dan menurut saya tidak semua orang bisa menuju ke bagian atas bukit ya teman, yang karena harus dibutuhkan badan yang memang harus fit dan sehat, karena nanti di perjalanan ke bagian atas sangat membutuhkan kondisi kaki yang memang harus kuat, dan juga nafas yang panjang.

Akan tetapi, dengan hal yang cukup ekstrim tadi, nanti kalian ketika sudah sampai di bagian atas bukit, nanti kalian akan terbayar kan teman dengan sajian pemandagan alam bukit dan hamparan kebun bawang merah yang memang sungguh luar bisa indahanaya, buat kita pandang di mata.

Area Sekitar Lawang Saketeng Majalengka

Area Sekitar Lawang Saketeng Majalengka
Amazing Trip Pedia
Ya alangkah baiknya juga jika berkunjung kemari, di saat waktu akan musim panen ya teman yan nanti biar kalian bisa mendapatkan keindahan pemandagan area pertanian yang memang terhampar dengan hijau nya, yang memang enak sekali buat kita pandang, bisa menyegarkan pengelihatan kita.

Duduk Santai Lawang Saketeng Majalengka

Memang tempat wisata ini tuh, sangatlah oke banget buat liburan bersama teman-teman, terutama buat duduk-duduk santai ya teman, sambil melihat pemandagan alam yang, sangat memuaskan jiwa dan hati kita.

Pokonya tempat wisata ini enak banget buat, kita jadikan sebagai jadwal liburan akhir pekan kita bersama teman-teman, atau sahabat kalian.

Mengabadikan Momen Lawang Saketeng Majalengka

Mengabadikan Momen Lawang Saketeng Majalengka
Amazing Trip Pedia
Untuk sajian pemandagan alam berupa hamparan kebun bawang, memang di sini sangatlah indah banget teman buat kita jadikan sebagai salah satu baground spot foto yang ciamik banget.

Dan untuk view. Karena Lawang Saketeng ini memang adalah salah satu perkebunan bawang merah, jadi terapat musim-musim, untuk dapat melihat view hijau yang full. 

Untuk mendapatkan sajian pemandagan alam hamparan kebun yang terhampar hijaunya, teman-teman bisa tanya-tanya atau melihat referensi di akun Instagram dari Lawang Saketeng.

Akses Jalan Menuju Lawang Saketeng Majalengka

Untuk akses jalan menuju ke tempat wisata ini bisa teman-teman temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian loh teman, dan buat kondisi dari struktur jalan menuju kemari, memang untuk saat ini bisa kalian lewati dengan nyaman teman.

Dan, buat lokasi dari tempat wisata ini juga berada tepat di atas bukit ya teman, dengan jalan yang memang cukup menanjak, dan juga cukup buat 1 kendaraan mobil, dan yang pasti kalian juga harus berhati-hati ya teman.

Dan saran dari saya juga teman, jika ingin berwisata kemari alangkah baiknya mengunakan kendaraan sepeda motor saja, ya karena satu jalur saja, jadi lebih leluasa bergerak kesana-kemari, gitu.

Fasilitas Lengkap Lawang Saketeng Majalengka

Untuk sajian faslitas yang ada di tempat wisata Lawang Saketeng ini untuk saat ini sudah cukup baik ya teman, dan juga bis kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berlibur ke sini.

Dan yang paling aku suka dari faslitas yang terdapat di Lawang Saketeng, yakni berupa suasana tempanya yang bagus, bersih adem dan pastinya nyaman sekali, dan amannya pun juga masih kelihatan masih asri ya teman.

Fasilitas Pendukung Lawang Saketeng Majalengka

  • 1. Salah satu destinasi wisata di Majalengka yang dengan sajian pemandagan alam yang memang menarik, perkebunan, dan perbukitan.
  • 2. Terdapat berbagi macam jenis flora dan fauna di area perbukitan yang cantik-cantik.  
  • 3. Untuk sajian daftar menunya juga bervariatif dan beragam ya teman, yang akan memanjakan selera makan dan minum kita.. 
  • 4. Ditemani dengan suasana, yang memang sangatlah nyaman, dan semilir nya udara angin.
  • 5. Kebersihan dari area sekitar tempat wisata alam ini juga cukup terjaga juga teman.
  • 6. Buat pelayanan juga cukup cepat tanggap teman.
  • 7. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau.
  • 8. Bisa melihat perkebunan bawang merah dari atas ketinggian.
  • 9. Di sini juga disediakan berupa tempat duduk yang nyaman.
  • 10. Pepohonan, yang akan menyejukkan hati dan menyegarkan mata kita teman.
  • 11. Untuk tempat parkir juga luas, ya walupun buat jalan masuknya agak kurang lebar sedikit.. 
  • 12. Viewnya bagus suasananya nyaman, banget bersih rapih, ramah buat anak-anak.
  • 13. Spot foto, yang benar-benar sangatalah menarik teman.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Lawang Saketeng Majalengka

Foto Instagram Lawang Saketeng Majalengka
Amazing Trip Pedia
Memang di Lawang Saketeng ini memiliki suasana yang amat sangat, menenangkan, segar, dan yang pasti view yang ditawarkan memnag sangatlah luar bisa indahanaya teman.

Di Lawang Saketeng terdapat dua bagian spot fotografi Instragrammable, yakni yang pertama adalah gardu pandang, yang dimana tempat ini bisa melihat sekeliling tanpa terdapat tembok atau sekat apapaun.

Dan buat yang kedua yakni rumah segitiga yang memang sangatlah Instragrammable banget teman, dan untuk menuju ke rumah segitiga ini tema-tema shobat travelers ku harus berjalan kaki menanjak, lagi dari spot pertama, akan tetapi saya jamin, kalian nanti tidak akan merasakan kelelahan, ya karena nanti kalian akan di temani oleh udara ya g memang sangatlah segar sekali, jadi kalian tidak merasakan capek, di badan hehe.

TENTANG
No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Lawang Saketeng 
Tiket MasukRp.5.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu
Klik Disini


TENTANG
Fasilitas Pendukung : - Salah satu destinasi wisata di Majalengka yang dengan sajian pemandagan alam yang memang menarik, persawahan, dan kota Magelang.
                                       - Terdapat berbagi macam jenis flora dan fauna yang cantik-cantik.
                                       - Untuk sajian daftar menunya juga bervariatif dan beragam ya teman, yang akan memanjakan selera makan dan minum kita.
                                       - Ditemani dengan suasana, yang memang sangatlah nyaman, hamparan perkebunan, dan semilir nya udara angin yang berhembus.
                                       - Kebersihan dari area sekitar tempat wisata kuliner ini juga cukup terjaga juga teman.
                                      - Buat pelayanan juga cukup cepat tanggap teman.
                                      - Harga Tiket Masuknya juga cukup terjangkau.
                                      - Bisa melihat keindahan pemandagan alam perkebunan bawang merah dari atas ketinggian bukit.
                                      - Di sini juga disediakan berupa tempat duduk yang nyaman.
                                     - Pepohonan, yang akan menyejukkan hati dan menyegarkan mata kita teman.
                                     - Untuk tempat parkir juga luas, ya walupun buat jalan masuknya agak kurang lebar sedikit.
                                      - Viewnya bagus suasananya nyaman, banget bersih rapih, ramah buat anak-anak.
                                     - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Tunai
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia