-->

AMAZING TRIP PEDIA

THE ANMON RESORT BINTAN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

THE ANMON RESORT BINTAN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

THE ANMON RESORT BINTAN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

THE ANMON RESORT BINTAN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

The Anmon Resort Bintan Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu: Klik Disni WIB No.Telepon: 0770691266 Alamat: Kawasan Pariwisata Jalan Raja Haji Fisabililah No.88, Sebong Lagoi, Tlk. Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29155.

THE ANMON RESORT BINTAN - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu tempat resort yang bisa dibilang cukup unik, yang mana memiliki model penginapan seperti tenda-tenda gitu teman, serasa kita sedang berada di tengah-tengah Padang pasir gitu.

Dan di bagian tenaganya juga memiliki berbagai faslitas, seperti, AC, Kulkas, dll. Dan untuk letak tenda satu dengan yang lain, juga agak berdekatan teman, untuk merasakan sensasi serasa tinggal di Padang pasir, boleh lah sekali-kali nginep di tempat ini, rekomendasi banget buat kumpul bersama keluarga, di saat musim liburan telah tiba.

Daftar Penginapan Terbaru The Anmon Resort Bintan

Daftar Penginapan Terbaru The Anmon Resort Bintan
Amazing Trip Pedia
Wah ini memang tempat camping yang terbaik deh teman, yang berada di Bintan, lokasinya pun juga sangatlah bagus, untuk infrastruktur kamarnya pun juga bagus plus nyaman, terdapat dukungan AC, yang cukup dingin, plus terasnya pun juga bisa ditutup, kalau mau nikmatin udara alam tanpa AC.

Dan masih banyak lagi teman, faslitas di bagian kamarnya yang memang benar-benar nyaman teman, dan juga buat manajemen kamarnya pun tetap terjaga kebersihan, kesehatan, dan keamanan nya pun juga cukup terjaga. 

Dan untuk, informasi lebih lanjut mengenai daftar penginapan, dan runganan kamar dari The Anmon Resort Bintan, teman-teman bisa  "Klik Disni". 

Tiket Masuk The Anmon Resort Bintan

Untuk harga daftar penginapan dan wahana permainan di sini, untuk saat ini memiliki tiket masuk yang cukup terjangkau ya teman.
Dan dengan harga yang cukup ramah di kantong ini, nanti kalian bisa menikmati pengalaman liburan, yang sangatlah menarik dan menyenangkan bisa menginap di sini.
The Anmon Resort Bintan slah satu tempat penginapan di Kepulauan Riau, terutama Bintan dengan ala-ala tenda gurun gitu teman.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk The Anmon Resort Bintan(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 00:00 = 00.00


00:00 – 00:00 = 00.00


00:00 – 00:00 = 00.00

00:00 – 00:00 = 00.00

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka The Anmon Resort Bintan

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan The Anmon Resort Bintan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran Klik Disni jam.
Jam Operasional
Setiap HariKlik Disni

Menikmati Keindahan The Anmon Resort Bintan

Menikmati Keindahan The Anmon Resort Bintan
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan The Anmon Resort Bintan. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Bagi keluarga, resort ini memang sangatlah terkenal teman, dengan sajian tema Glamping, tenda dan seperti gurun memang sangatlah seru sekali buat kita jadikan sebagai jadwal liburan asik ketika kita sedang berkunjung di Bintan.

Memang suasanaya seperti area sekitar keramaian ya teman, karena aktivitas kita nanti ketika kita di bagian dalam kamar atau orang lain di luar kamar itu nanti kedengaran jelas.

Selain itu kita di sini nanti juga bisa menikmati, faslitas olahraga air kolam renang yang terbesar di Asia Tenggara ya teman, overall memang sangatlah bagus banget, dan sangatalah seru sekali.

Area Sekitar The Anmon Resort Bintan

Area Sekitar The Anmon Resort Bintan
Amazing Trip Pedia
Di The Anmon Resort Bintan memiliki area sekitar yang cukup luas ya teman, dan juga memiliki berbagai aktraksi wahana permainan yang cukup banyak ya teman, yang bisa kalian coba.

Dan buat sajian aktraksi dan wahana permainan di sini, kalau enggak salah kalian enggak perlu menginap buat mencobanya teman, dan kalian pun juga bisa masuk ke Treasasure Bay, dengan membeli tiket masuk ke bagian area lagunanya, untuk mencoba aktraksi dan wahana permainan di Lagunanya.

Duduk Santai The Anmon Resort Bintan

Duduk Santai The Anmon Resort Bintan
Amazing Trip Pedia
Pokonya liburan akhir pekan di The Anmon Resort Bintan memang sangatlah seru deh teman, di sini bagia orang tua bisa duduk-duduk santai sambil menikmati waktu sore ngerasain segarnya air di kolam renang terbesar di Asia Tenggara, wih pokonya mantap banget deh, dan malam nah juga kita bisa menikmati sajian kembang api dan lampion yang kelihatan indah sekali di pandang mata.

Belum lagi kita di sini juga bisa duduk-duduk santai di mobil Buggy atau Atv, sambil berkeliling di area sekitar The Anmon Resort Bintan, dengan seru-seru bersamaan keluarga atau teman-teman.

Mengabadikan Momen The Anmon Resort Bintan

Mengabadikan Momen The Anmon Resort Bintan
Amazing Trip Pedia
Memang di sini memiliki suasana, yang memang sangatlah menyenangkan sekali, dan juga yang pastinya juga tentunya saja memiliki banyak spot foto, yang memang benar-benar sangatalah menyenangkan buat liburan keluarga.

Akses Jalan Menuju The Anmon Resort Bintan

Untuk lokasi dari tempat wisata The Anmon Resort Bintan, teman-teman bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian, dan kalian hanya tinggal ketik saja "The Anmon Resort Bintan" di penelusuran Google Maps, nanti sudah bisa kalian lihat di hasil pencarian Google Maps.

Dan buat kondisi jalan menuju kemari, untuk saat ini juga sudah memiliki struktur akses jalan yang sudah cukup baik ya teman, dan yang pasti sudah bisa kalian lewatin menggunakan kendaraan pribadi atau umum kalian dengan nyaman.

Fasilitas Lengkap The Anmon Resort Bintan

Memang The Anmon Resort Bintan ini juga salah satu tempat liburan yang bersebelahan dengan Natra, atau yang dahulu dikenal dengan The Canopy, tempat penginapan yang menawar yang berbeda.

Dan tempat ini juga memiliki kenyamanan tersendiri teman, buat fasilitas yang di sediakan ya seperti berikut ini:

Fasilitas Pendukung The Anmon Resort Bintan

  • 1. Terletak di bagian lokasi wisata Lagoi, jadi memang cukup privat ya teman.
  • 2. Untuk bagian konsepnya sendiri, memang cukup unik ya teman, dari desain dan juga area sekitar nya pun juga memiliki Laguna yang cukup luas, untuk bermain semacam atraksi gitu.
  • 3. Buat receptions pun juga ramah-ramah dan juga sangatlah cekatan.
  • 4. Memiliki sajian kamar yang cukup bersih, terjaga kesehatannya, dan juga nyaman buat kita masuki.
  • 5. Buat sajian sarapan paginya pun di sini juga bervariasi dan enak pula.
  • 6. Di sini juga terdapat sajian BBQ, dengan rasa yang memang benar-benar enak, dan penyajiannya pun juga oke banget.
  • 7. Di sini juga terdapat berbagi atraksi wahana permainan yang cukup banyak.
  • 8. Spot fotografi.
 
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram The Anmon Resort Bintan

Foto Instagram The Anmon Resort Bintan
Amazing Trip Pedia
Viewnya memang sangatlah Instragrammable banget nih gan, suasana seperti ala-ala di Padang pasir, dan hal ini tuh bisa kalian gunakan sebagai slah satu baground spot fotografi yang berbeda dengan tempat wisata yang lain teman, dan jika kalian upload ke media sosial kalian nanti, pasti banyak yang like deh, hehe.

TENTANG
No Telepon:
0770691266
Harga Tiket Masuk The Anmon Resort
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

Klik Disini
Buka 00 jam

TENTANG                               
Keunggulan : - Spot foto Instagrammable          Fasilitas Pendukung :  - Terletak di bagian lokasi wisata Lagoi, jadi memang cukup privat ya teman.
                                       - Untuk bagian konsepnya sendiri, memang cukup unik ya teman, dari desain dan juga area sekitar nya pun juga memiliki Laguna yang cukup luas, untuk bermain semacam atraksi gitu.
                                       - Buat receptions pun juga ramah-ramah dan juga sangatlah cekatan.
                                      - Memiliki sajian kamar yang cukup bersih, terjaga kesehatannya, dan juga nyaman buat kita masuki.
                                      - Buat sajian sarapan paginya pun di sini juga bervariasi dan enak pula.
                                     - Di sini juga terdapat sajian BBQ, dengan rasa yang memang benar-benar enak, dan penyajiannya pun juga oke banget.
                                    - Di sini juga terdapat berbagi atraksi wahana permainan yang cukup banyak.
                                     - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Chas
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia