-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

TAMAN SUNGAI MUNDAL - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

TAMAN SUNGAI MUNDAL - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

TAMAN SUNGAI MUNDAL - Review Harga Tiket Masuk, Menu, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

TAMAN SUNGAI MUNDAL - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Taman Sungai Mundal Harga Tiket: Rp.10.000 Jam Buka: Senin-Minggu : 08:30 - 15:30 WIB No.Telepon: 088233701338 Alamat: Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674.

TAMAN SUNGAI MUNDAL - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah tujuan wisata Ekowisata terbaik yang ada di Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674.

Ekowisata Sungai Mundal ini memang merupakan salah satu air terjun yang sangatlah indah teman, dengan perpaduan sajian kolam alami yang dimana sangatalah menarik pengunjung untuk datang kemari.

Daftar Menu Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Engak cuman pelayanan yang ramah teman, akan tetapi di sini juga tidak hanya menyediakan minuman ala Sungai Mundal, tetapi di sini juga menyediakan daftar menu makanan Snack, hingga makanan berat teman, dengan rasa, yang amat sangat enak dan terjangkau.

Daftar Harga Menu Terbaru Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Harga Tiket Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Tempatnya sendiri, memang agak cukup jauh ya teman, dari kota. Akan tetapi menurut saya destinasi wisata ini sangatlah cukup rekomedet banget, buat kalian yang ingin berwisata dengan harag tiket yang cukup terjangkau. Tiket masuk menuju ke Ekowisata Air Terjun Mundal ini hanya kisaran 10k saja teman per orangnya, jadi kalian enggak usah khawatir, nanti kalau kantong kalian menipis hehee.
Dengan harga yang dibilang cukup terjangkau ini, nanti teman-teman bisa mendapatkan berwisata dengan sajian keindahan alam yang menakjubkan teman, yakni berupa pemandagan bagus, air seger, di dua kolam alami yang berada di posisi atas dan bawah teman.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:30 – 15:30 = 10.000

08:30 – 15:30 = 10.000

08:30 – 15:30 = 10.000

08:30 – 15:30 = 10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Menikmati Keindahan Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di tempat wisata ini teman-teman bisa menikmati serunya kolam renang dari sumber alami di dalam kolamnya banyak sekali terdapat, terapat ikan terapinya juga loh teman, jadi geli-geli gimana gitu waktu, kita nyebur ke dalam kolam renang nya.

Di sini juga terdapat berbagai pilihan macam kolam renang, khusus nya buat anak-anak juga ada, lokasinya pun di sini juga sangatlah asik teman.

Area Sekitar Mengelilingi Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Area Sekitar Mengelilingi Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Untuk kondisi di area sekitar menuju ke lokasi sini, sih agak cukup extrim ya teman, dengan tanjakan yang berkelok-kelok akan tetapi nanti teman, jika teman-teman sudah sampai di lokasi pusatanya, nanti kalian akan terbayarkan teman, dengan indahanaya air terjun dengan perpaduan suara air yang bersih, nan juga mengalir deras, akan membuat siapapun yang memandang dan merasakan nya akan menjadi, tenang dan nyaman di pikiran bahkan badan kita pun turut bugar kembali teman.

Pokonya nya tuh, liburan di sini memang sangatlah memanjakan jiwa dan raga kita teman, dari hirup pikuk kehidupan perkotaan sehari-hari yang cukup, melelahkan.

Duduk Santai Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Duduk Santai Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Memang di Air Terjun Sungai Mundal ini, sangatlah rekomedet banget buat kita duduk-duduk santai teman, sambil berendam   dan di sini juga terdapat ikan-ikan kecil, yang dimana ikan tersebut tuh jika kaki kita di rendam di bawah air akan, mengigit-gigit kulit kita, ya seperti di terapi gitu teman, poknya hal ini tuh sangatalah asik banget, teman buat seru-seruan bersama teman-teman atau pun keluarga.

Mengabadikan Momen Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Mengabadikan Momen Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Air Terjun Sungai Mundal ini memang tempat wisata alami yang patut buat kita kunjungi, bagi teman-teman yang suka dengan fotografi.

Ya, karena di sini tuh menyediakan berbagai sudut spot foto, yang memang memiliki karakter spot foto alam yang emang sangatlah asri banget teman, dan jika kita pergunakan buat latar belakang foto kita tuh, nanti hasil fotonya akan tampak Indah sekali buat kita post di media sosial kita teman.

Akses Jalan Menuju Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Untuk lokasi dari tempat wisata ini teman-teman bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian loh teman, jadi kalian tidak usah bingung-bingung untuk   mengetahui lokasi dari tempat wisata Air Terjun ini.

Dan yang perlu teman-teman shobat ku travelers, perlu ketahui yakni bagi kalian yang menguntungkan kendaraan sebaginya alangkah baiknya, persiapan kendaraan kalian dengan baik ya teman, dan pastikan selalu dalam kondisi yang sehat.

Karena di menuju ke destinasi wisata ini terdapat jalan yang memiliki kondisi, banyak terdapat tanjakan dan turunan. Dan bagi teman-teman penggunaan kendaran matic, alangkah lebih baiknya jika kalian di posisi turunan, pergunakan mode rendah ya.

Fasilitas Lengkap Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Di tempat wisata ini juga terdapat, berbagi sajian faslitas yang dimana siap menunjang aktivitas berwisata kalian di sini teman, yang diaman juga untuk faslitas yang ada di sini juga memiliki kondisi buang cukup baik, dan pastinya bisa kalian gunakan dengan nyaaman.

Dan yang paling aku suka untuk faslitas yang ada di destinasi wisata ini ialah, berupa tempat buat penyewaan ban, dan juga rompi pelampung, yang hal ini bisa kita gunakan buat menemani waktu bermain air kita, jikalau kalian tidak bisa berenang dengan baik ya teman. Dan yang pasti buat penyewaan ban dan rompi pelampung ini, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau  ya teman.

Fasilitas Pendukung Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

  • 1. Tempanya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Terdapat wahana ayunan yang Instragrammable banget teman.
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga. 
  • 8. Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Spot fotografi.
 
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta

Foto Instagram Taman Sungai Mundal Kulon Progo Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Enggak, cuman enak buat nongkrong sambil refresh pikiran, di sini juga memang sangatlah enak juga buat kita berburu spot foto Instagram yang cimaik teman.

Dengan sajian berupa suasana hutan yang cukup asri, nuansa taman, gasebo yang cukup bagus, tempatnya bersih, hal ini tuh bisa kita jadikan sebagai baground spot foto Instagram yang sangatlah menarik ya teman.

TENTANG
No Telepon:
088233701338
Harga Tiket Masuk Taman Sungai Mundal 
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

08:30–15:30 WIB 
Buka 8 jam

TENTANG
Keunggulan : - Live Musik
Opsi Layanan : - Makan Di Tempat
                           - Bawa Pulang
Penawaran : - Kopi             
Fasilitas Pendukung :  - Tempanya tuh enak buat kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Terdapat wahana ayunan yang Instragrammable banget teman.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                     - Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga.
                                  - Buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
                                     - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                     - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                     - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Cash
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia