-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak Dan Aktivitas [Terbaru]

Hotel Ariandi Puncak Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : Senin-Minggu 00.000-24.00 WIB No.TeleponKlik Disini AlamatJl. Palutungan, RT.07/RW.10, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552.

Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak Tiket Masuk & Penginapan Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat penginapan yang nyaman yang berada di Bogor, Jawa barat nih teman, penginapan yang ramah dikantong yang punya faslitas yang lengkap teman.
Sajian pemandagan yang indah banget, dan juga terdapat restoran yang memiliki sajian menu makanan dan minuman yang enak-enak banget teman, ada juga Caffee yang memiliki banyak varian menu kopi yang enak-enak juag, Hotel Ariandi penginapan yang family fandrly cocok banget buat staycation nih teman.

Daftar Harga Menu Hotel Ariandi Puncak 

Tempat wisata sekaligus penginapan yang memiliki konsep vila, yang berkesan nyaman yang memiliki suasana cantik, dengan view pegunungan, yang mempesona indahnya, yang membuat penginapan ini menjadi salah satau alternatif terbaik.

Ditambah lagi Resto yang menyajikan berbagai sajian menu masakan dan minuman rasa bintang 5 teman, kita disini bisa makan sambil memandang indahnya hamparan keindahan pegunungan yang luar biasa kerennya.

Daftar Harga Menu Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak

1. Menu Minuman : "Klik Disini"

2. Menu Minuman : "Klik Disini"

Harga Tiket Hotel Ariandi Puncak 

Hotel Ariandi memang tempat penginapan, Resto, caffee yang sangatalah bagus teman, buat liburan keluarga, harganya dari berbagai daftar tipe kamar nya pun juga sangatalah terjangkau teman, dan ramah di kantong juga teman. "Klik Disini"
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
10:00 – 24:00 =  Klik Disini

10:00 – 24:00 = Klik Disini

10:00 – 24:00 = Klik Disini

10:00 – 24:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Hotel Ariandi Puncak

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Kebun Teh Sikatok

Menikmati Keindahan Kebun Teh Sikatok
Amazing Trip Pedi
Keindahan suasana di Kawasan Hotel Ariandi Puncak. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Begitu banyaknya penginapan yang berada di Bogor, Jawa Barat, tempat penginapan ini menurut saya bisa jadi salah satu tempat penginapan yang cukup rekomendasi banget buat teman-teman shobat travelers, yang sedang berlibur di Bogor, Jawa Barat.

Yang saya suka dari tempat penginapan ini ialah, disini terdapat berbagai tipe kamar yang bisa kita pilih teman, yang saya suka dari tipe kamarnya ialah, Tipe Premier Mountain View, disini adem banget teman suasanaya, akan tetapi juga sejuk juga dikala   waktu-waktu tertentu, apalagi view-nya yang top banget ialah, kita bisa melihat indahnya pemandagan pegunungan.

Dan disini kalian juga bisa menikmati, nyaman nya, kolam renang yang bersih, dan sekaligus kita juga bisa sekaligus berenang sambil melihat-lihat keindahan indahnya pegunungan juga loh teman.

Berjalan Mengelilingi Hotel Ariandi Puncak

Amazing Trip Pedia
Tempat penginapan ini berada di area sekitar kawasan Puncak nih teman, yang mana juga cukup strategis banget, suasana area penginapan yang memang sangatlah memanjakan mata kita, ketika kita memandang nya, sehingga membuat kita akan betah berlama-lama menginap disini.

Tak cuman itu saja teman yang akan membuat kita betah berlama-lama menginap disini, di Hotel Ariandi ini juga terdapat tempat caffee, plus Resto yang tentunya dengan haraga yang terjangkau teman, rasa makanan yang cukup enak, plus pilihan menu juga beragam.

Di tempat penginapan ini juga terdapat, tempat buat parkir montor dan mobil yang memang sudah cukup luas, plus nyaman juga.

Duduk Santai di Wisata Hotel Ariandi Puncak

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Memang tempat penginapan ini sangatlah termanintance, view-nya fantastis banget, banyak tempat duduk outdoor buat santai teman, dengan sajian area tanaman hijau, baguanan yang artistik banget, memang suasana ini sangatalah cocok buat kita santai sehabis bangun tidur teman.

Mengabadikan Momen Hotel Ariandi Puncak

Mengabadikan Momen Hotel Ariandi Puncak
Amazing Trip Pedia
View disini memang cukup bagus, nan indah banget apalagi teman disini juga kalian bisa melihat keindahan dari punggung-punggung bukit yang nampak eksotis banget, cocok banget buat kalian jadikan sebagai salah satu baground spot foto kalian yang ciamik buat, dan bisa kalian jadikan sebagai salah tempat buat mengandaikan momen indah waktu liburan kalian di Jawa Barat.

Akses Jalan Menuju Hotel Ariandi Puncak

Untuk lokasi dari tempat penginapan ini memang sangatalah strategis banget teman, berada di bagian pinggir jalan utama, samping pom bensin Indomaret, dan tepat dibagian tempat jualan oleh-oleh.

Dan tentunya tempat penginapan ini sudah bisa teman-teman temukan dengan mudah dengan menggunakan aplikasi Google Maps loh teman, dan bisa kalian review juga secara langsung melalui kol komentar dari akun Google Maps, Hotel Ariandi Puncak.

Fasilitas Pendukung Tempat Wisata Hotel Ariandi Puncak

Tempat penginapan yang sangatalah sesuai dengan liburan keluarga/anak faslitas bermain, berenang, sangatalah sesuai dengan anak-anak, ada juga waterpark mini juga loh teman, cocok banget buat anak-anak, dll.

Fasilitas Lengkap/Utama Hotel Ariandi Puncak

  • 1. Untuk lokasi memang dekat banget dengan Pom bensin, dan juga dekat dengan Indomaret.
  • 2. Tempat penginapan yang sangatlah rekomedet banget buat keluarga.
  • 3. Untuk bagian ruangan kamar nya bersih teman, cukup luas, kamar mandi nya juga bersih wangi juga, tersedia juga perlengkapan mandi.
  • 4. Tersedia air dingin dan panas disetiap kamarnya, teh dan kopi pun juga tersedia.
  • 5. Tempat parkir cukup nyaman plus juga langung didepan kamar tipe deluxe.
  • 6. Terdapat Restoran bersih sekaligus menunya juga berfariasi.
  • 7. Untuk harga menu di caffee nya juga ramah dikantong teman. Standar tidak over price, plus juga rasa makanan dan minumannya juga pas.
  • 8. Terdapat dua macam kolam renang anak dan dewasa yang, mantappp.
  • 9. Untuk staffnya pun juga ramah dan baik-baik.
  • 10. Untuk harga dari tempat penginapan ini pun juga cukup standar, ramah dikantong.
Search keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Hotel Ariandi Puncak

Foto Instagram Hotel Ariandi Puncak
Amazing Trip Pedia
Berbagai macam sudut spot foto sudah disediakan teman disni, berbagai tempat menyukai ciri khas spot foto buat kita selfie-selfie loh teman.

Pokonya di sini tuh secara view memang sangat memanjakan bidikan kamera kita teman, apalagi buat pecinta Selfi sangatalah dimanjakan banget nih, dengan atmosfir dan view yang sangatalah cantik nih.
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Hotel Ariandi Puncak
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu

00.00- 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Keunggulan : - Pemandagan area hamparan kebun teh yang sangatlah indah.
                        - Tempat duduk santai.
Opsi Layanan : - Ambil Di Toko
                          - Bawa Pulang
                          - Belanja Di Toko

Fasilitas :  - Untuk lokasi memang dekat banget dengan Pom bensin, dan juga dekat dengan Indomaret.
                   - Tempat penginapan yang sangatlah rekomedet banget buat keluarga.
                   - Untuk bagian ruangan kamar nya bersih teman, cukup luas, kamar mandi nya juga bersih wangi juga, tersedia juga perlengkapan mandi.
                   - Tersedia air dingin dan panas disetiap kamarnya, teh dan kopi pun juga tersedia.
                   - Tempat parkir cukup nyaman plus juga langung didepan kamar tipe deluxe.
                   - Untuk harga menu di caffee nya juga ramah dikantong teman. Standar tidak over price, plus juga rasa makanan dan minumannya juga pas.
                   - Terdapat dua macam kolam renang anak dan dewasa yang, mantappp.
                   - Untuk staffnya pun juga ramah dan baik-baik.
                   - Untuk harga dari tempat penginapan ini pun juga cukup standar, ramah dikantong.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia