-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Lafayette Coffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Lafayette Coffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Lafayette Coffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Lafayette Coffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Lafayette Coffee  Harga Tiket: Rp.20.000 Jam Buka:08.00-23.00 WIB No.Telepon: 081333422240 Alamat: Jl. Semeru No.2-4, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.
Tempat Wisata Lafayette Coffee Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu caffee yang hitz dan Instagrammable di Jawa Timur tepatnya di Kota Malang, dengan sajian tempat yang nyaman dan suasananya modern, dengan terdapat bagian indoor dan outdoor yang dimana sangatlah cocok buat yang pengen ngerjain tugas sekolah atau kuliah, metting juga bisa atau sekedar cuman nongkrong sama temen-temen juga bisa benget, makanan dan minuman yang disediakan juga enak' dan sekaligus Haraga juga masih setandar.

Menu di Lafayette Coffee 

Menu di Lafayette Coffee
Amazing Trip Pedia

Layaknya tempat wisata di Jawa Timur lainnya, Lafayette Coffee telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Lafayette Coffee

Berikut Menu dan Harganya di Lafayette Coffee Jawa Timur :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Lafayette Coffee Jawa Timur yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Lafayette Coffee

Bagi teman-teman ku shobat travelers, yang ingin menginap di area tepat wisata ini, di sini juga di sediakan tempat menginap dengan berbagai tipe kamar yang di sediakan, mulai dari hotel yang disediakan dengan harga kisaran 500k, 600k hingga cottage dengan rate 575k dengan dua kamar, hingga 2jt sampai dengan 6 bagian kamar, juga ada sehingga cocok bagi kalian yang ingin liburan, bersama dengan keluarga tercinta.

Harga Tiket Masuk Lafayette Coffee

Lafayette Coffee memang salah satu tempat wisata Coffee terjangkau dan sekaligus alternatif untuk melepas penat di tengah riuhnya suasana kota Malang.
Dengan harga yang cukup terjangkau kisaran 0k, per orangnya kalian sudah bisa menikmati, dan asrinya suasana Coffee ini, ya cuman teman-teman hanya membayar harga untuk pembelian Makanan Dan Minuman yang kalian pesan saja.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kebun Lafayette Coffee (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 23:00 = 00.000

08:00 – 23:00 = 00.000

08:00 – 23:00 = 00.000

08:00 – 23:00 = 00.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.00.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Lafayette Coffee

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Lafayette Coffee dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 23 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari23 Jam

Menikmati Keindahan Lafayette Coffee

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Kebun Teh Wonosari Lawang. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di Caffee Lafayette ini terdapat baguanan yang terdiri dari 3 bagian lantai yakni dengan konsep yang memang cukup menarik terkesan mewah banget dan cukup menarik dan ekseklusif dan sangatalah cocok banget buat segal kalangan.

Untuk bagaian lantai satu, untuk bagian security, tempat buat parkir montor, serta terdapat tempat buat, menunggu. Untuk lantai dibagian ke 2 tempat yang disediakan untuk orang yang ingin bekerja atau ingin bertemu dengan klien nya, karena untuk suasanaya lebih tenang, comfy, dan serta terdapat colokan listrik juga. 

Dan sedangkan untuk bagian di lantai ke 3, terdapat tempat yang digunakan buat kalian yang ingin merokok area outdoor, yang cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Berjalan Mengelilingi Lafayette Coffee

Berjalan Mengelilingi Lafayette Coffee
Amazing Trip Pedia
Caffee ini memang mempunyai letak yang setrategis, berad dibagian pinggir jalan raya ya meskipun juga agak membingungkan, awalanaya karena karena tulisannya Lafayette Coffee And Eatery memanjang di bagian atas ruko Bank yang hampir selalu tutup, jadi memungkinkan orang yang belum pernah berkunjung di Caffee ini mengira kalau Lafayette ini belum buka, padahal untuk tempat parkinya sendiri dan pintu masuknya ada di bagaian sebelah ruko Bank tersebut.

Duduk Santai di Lafayette Coffee

Duduk Santai di Lafayette Coffee
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Tempatnya nyaman banget buat duduk-duduk santai sambil menikmati hidangan yang kalian pesan, sama bisa kalian gunakan juga untuk ngerjain tugas, metting bersama teman-teman atau kerabat kerja kalian, sambil ditemani dengan suasana yang nyaman adem, poknya nanti kalian disini akan betah nongkrong berlama-lama deh disni.

Mengabadikan Momen Keindahan Lafayette Coffee

Mengabadikan Momen Keindahan Lafayette Coffee
Amazing Trip Pedia
Tempat ini sangatlah cocok buat mengabadikan momen, apabila ingin hunting  foto sangatlah cocok, kalau datang kesini karena setiap sudutnya sangatalah cocok untuk di jadikan spot berfoto.

Jalan Menuju Lafayette Coffee

Untuk bagian akses jalan menuju ke tempat wisata ini untuk saat ini sudah bisa kalian akses dengan sangatlah mudah dijangkau, dan juga berada dibagian yang cukup setrategis, dibagian jantung heritage Kota Malang, pas dibagain depan Bank BCA, sehingga memudahkan kalian sebagai nasabah BCA.

Fasilitas Lengkap Lafayette Coffee

  • 1. Sangatalah cocok buat Instagram mable cocok buat foto-foto, konsepnya tertata dengan rapih Banget, tertata dengan baik sekaligus juga menghidupkan kembali bangunan kolonial dengan sajian setunhan modernisasi.
  • 2. Areanya sangatalah sejuk banget, terutama dibagain roooftop, terdapat berbagai macam tanaman, dan terdapat kursi yang pas juga, terdapat live panggung juga teman.
  • 3. Di bagian ketiga tersedia workpace, terletak di bagian barat sisi gedung utama.
  • 4. Terdapat rua gan VIP, yang bisa kalian pesan terlebih dahulu.
  • 5. Untuk pelayanan juga cepat, serta cekatan juga pula.
  • 6. Toilet, tersedia dengan bersih, wangi dan dibagi menjadi dua bagian untuk laki-laki dan perempuan.
  • 7. Di bagian ke 7 ini yang mungkin kalian tunggu-tunggu, yakni disini kalian juga bisa menikmati fasilitas WI-FI yang cukup kenceng.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Lafayette Coffee

Foto Instagram Lafayette Coffee
Amazing Trip Pedia
Di sini sangatlah cocok buat kalian yang suka dengan fotografi dengan nuansa baground foto baguanan yang kontemporer, semi klasik, dll asik juga buat berburu spot foto yang intsagenik, pas banget juga buta kita, sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang kalian pesan, disela waktu berhenti foto.

No Telepon:
081333422240
Harga Tiket Masuk Lafayette Coffee
Tiket MasukRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 23.00 WIB
Buka 15 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Tempat duduk di area terbuka
                           - Ambil di tepi jalan
                           - Antar tanpa bertemu
                           - Pesan antar
                           - Drive-through
                           - Bawa pulang
                           - Makan di tempat
Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Aksesibilitas : - Kursi khusus pengguna kursi roda
                          - Pintu masuk khusus pengguna kursi roda
                         - Tempat parkir khusus pengguna kursi roda
                         - Toilet khusus pengguna kursi roda
Penawaran : - Kopi
                       - Makanan happy hour
                       - Makanan siap saji
                       - Menu untuk anak-anak
Pilihan makan : - Sarapan
                            - Makan siang
                            - Makan malam
                            - Hidangan penutup
Fasilitas :  - Cocok untuk anak-anak
                   - Kursi tinggi
                   - Toilet
                   - Kolam Renang
                   - Wi-Fi Gratis
                   - Taman Bermain
                   - Live musik
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia