-->

AMAZING TRIP PEDIA

SUNRISE HILL Gedong Songo Tiket & Aktivitas [TERBARU]

SUNRISE HILL Gedong Songo Tiket & Aktivitas - April 2021
SUNRISE HILLHarga Tiket: Rp30.000 - Rp15.000Jam Buka: 07.00 - 18.00 WIB No. Telepon: +62 82226933233Alamat: Dusun Darum RT.01, Tlogosari, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614.

SUNRISE HILL Gedong Songo Bandungan Tiket Dan Aktivitas adalah salah satu tujuan tempat wisata faforit yang terdapat di Semarang, dan jiga berbatasan dengan tempat wisata komplek candi Gedong Songo.

SUNRISE HILL Gedong Songo Bandungan juga merupakan salah satu destinasi yang juga menarik untuk kita kunjungi dan pula cocok banget buat kalian bersama teman-teman atau keluarga untuk berlibur melepaskan penat kesibukan sehari-hari dan buat kalian yang suka dengan hunting foto tempat wisata ini memang sangatlah rekomed banget buat kalian.

Tempat wisata ini juga didukung dengan suasana alam yang mempesona dan pegunungan yang memiliki view yang eksotis pula.

Buka semenjak petang. Halaman ini memanglah sangat sesuai dijadikan opsi destinasi tamasya keluarga dikala pagi siang, serta sore hari. Tetapi sebab ialah halaman outdoor alias terbuka, hingga opsi sangat pas buat tiba yakni dikala cuaca tidak hujan.

Harga Tiket Sunrise Hill Gedong Songo

SUNRISE HILL Gedong Songo Bandungan Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Buat teman-teman semua Shobat travelers, yang ini menyaksikan dan melihat keindahan tempat wisata di Sunrise Hill Gedong Songo Semarang kalian akan dikenakan biaya untuk Tiket Masuk. Ya kalian cukup tenang saja untuk harga tiket masuk di tempat wisata Sunrise Hill Gedong Songo memang sangatlah terjangkau buat katong kalian dan sebagai berikut.

Harga Tiket Sunrise Hill 
HTM Normal Rp30.000
HTM PromoRp15.000
Harga Tiket Menu Dan Penginapan
HTM Normal Klik Disini
HTM PenginapanKlik Disini

Baca: WORLD LANDMARKS Merapi Park Kaliurang Tiket & Aktivitas

Jam Buka Sunrise Hill Gedong Songo Badungan

Karena tempat wisata taman ini dominan dengan dengan spot foto yang bagus dengan suasana outdoor. Maka jam bukanya pun juga biasanya menyesuaikan. Tempat wisata Sunrise Hill Gedong Songo Semarang ini dibuka mulai sore pagi hingga sore hari.

Jam Buka
Setiap Hari07.00 – 18.00 WIB

Warna-Warni Taman Sunrise Hill Gedong Songo Semarang

Sunrise Hill Gedong Songo Semarang merupakan salah satu tempat wisata yang memang bagus dan sekaligus menarik pula untuk di kunjungi saat liburan baik semua kalangan usia. Banyak spot foto yang menarik dan bagus disini 

SUNRISE HILL Gedong Songo Bandungan Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Berbagai bentuk repilika bangunan terkenal dengan warna-warni bisa dilihat disini. foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Pemandagan alamnya pun juga indah, berbagai spot foto yang identik dengan Instagram mable pun, ada di area tempat wisata ini, sperti rumah terbalik, repilka bangunan luar negeri, bagunan rumah Papua, kincir angin dan lain sebagainya.

Dan kalian pun, bagi pengunjung yang datang kemari juga bisa berfoto dengan pakaian khas, Jawa  bahkan kalian juga bisa memakai pakaian khas Japan juga kimono, dan juga lengkap dengan fasilitas baground foto dengan latar bungga sakura. Dan juga tersedia spot foto khas ala Korea dan Tiongkok.

Wahana Permainan di Sunrise Hill Gedong Songo Semarang

Dan yang menarik dari tempat wisata Sunrise Hill Gedong Songo Semarang ini terdapat banyak baget wahana permainan yang menarik pula, ya itu dulu! Em ET Tapi tenang aja saat ini untuk wahana permainan sudah diganti dengan penginapan yang memang sudah dibuat senyaman mungkin untuk di gunakan saat berlaman di tempat wisata Sunrise Hill Gedong Songo Semarang.

Banyak banget spot-spot foto yang menarik terdapat miniatur gedung-gedung yang terkenal didunia, rumah-rumah khas Jawa dan kampung horor juga. 

SUNRISE HILL Gedong Songo Bandungan Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Wahana spot foto kece ala-ala bangunan terkenal didunia foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Tak cukup dipermainan saja, bagi pengunjung yang ingin merasakan dunia horor, bisa masuk ke Kampung Horor. Itu adalah wahana rumah repilika Hantu dan Alien yang akan membawa pengunjungnya masuk ke dunia Seram yang diatur sedemikian rupa sehingga nampak menyeramkan.

Termasuk adanya hantu-hantu buatan ataupun wahana yang berkostum setan yang siap menakut-nakuti. Namun perlu diingat bahwa tiap permainan ini mematok tarifnya gratis'.

Fasilitas Pendukung

Tempat wisata Sunrise Hill Gedong Songo juga menyedikan fasilitas yang juga mumpuni teman-teman yakni dengan adanya fasilitas yang memadai seperti gampling, kolam renang, spot foto yang menarik yang mana juga cocok dikunjungi bersama keluarga.

Dan untuk area tempat parkir di kawasan temapt wisata Sunrise Hill Gedong Songo Semarang ini memang untuk saat ini sudah cukup memadai juga yang mana bisa menampung kendaran seperti sepeda montor dan mobil. HONDA CIVIC, HONDA FIT. Dan juga terdapat tempat makan juga teman seperti restoran. 

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Lokasi Sunrise Hill Gedong Songo Semarang 

Foto Instagram Sunrise Hill Gedong Songo Semarang

SUNRISE HILL Gedong Songo Bandungan Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

No Telepon:

082226933233

Harga Tiket Masuk Sunrise Hill Badungan
Tiket MasukRp. 15.000 Rp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari     08.00-22.00 WIB
Buka 14 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Antar Tanpa Bertemu - Bawa Pulang - Pesan Antar - Makan Di Tempat

Penawaran : - Makanan Halal

Pilihan Makanan : Hidagan Penutup

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 

                          - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia