-->

AMAZING TRIP PEDIA

LEMBANG PARK ZOO Tiket Dan Ragam Aktivitas [TERBARU]

LEMBANG PARK ZOO Tiket & Ragam Aktivitas - Mei 2021

DUSUN BAMBU LEMBANGHarga Tiket: Rp50.000 JamBuka: 8-10 JamNo.Telepon:0222785168 Alamat: Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lembang Park Zoo Bandung adalah tempat wisata yang cocok banget buat kalian yang sedang mencari tempat berwisata untuk melepas penat, dan engak cuman buat liburan tempat wisata ini juga menyediakan wahana edukasi yang dapat kalian coba juga.

Untuk tempatnya sendiri memang luas, terdapat area bermain yang cukup tempat makan yang disediakan juga bersih nan rapi, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Lembang Park Zoo

Buat teman-teman Shobat travelers, jika ingin datang kemari kalian akan dikenakan biaya tiket obyek wisata ini, antara anak-anak hingga orang dewasa dikenakan biaya tiket masuk yang berbeda. Dan selain untuk tambahan biaya tiket parkir kendaraan baik roda dua atau roda empat.

Untuk parkir cukup luas. No Tips untuk petugas parkir yang tercantum dalam informasi, untuk pelayanan nya pun juga ramah dan bagus juga teman, dan enaknya lagi juga ada sarana prasarana bus mini buat mengantarkan para pengunjung tempat wisata Lembang Park Zoo.

Harga Tiket Masuk Dusun Semilir 
Tiket Masuk HTMRp50.000
 
Harga Tiket Masuk Dusun Semilir 
Tiket Masuk BusRp25.000
 
Harga Tiket Masuk Dusun Semilir 
Tiket Masuk MobilRp10.000
 

Harga Tiket Masuk Dusun Semilir 
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Dusun Bambu Lembang Bandung

Buat kalian yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Lembang Park Zoo Bandung, dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8-10 jam.

Jam Operasional
Setiap Hari8-10 Jam

Menikmati Keindahan Lembang Park Zoo Bandung

Lembang Park Zoo Bandung Tiket & Ragam Aktivitas
Keindahan danau di kawasan wisata Lembang Park Zoo Bandung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Lembang Park Zoo Bandung merupakan tempat wisata yang juga terdapat wahana edukasi sperti tempat untuk kalian adik-adik yang ingin belajar mengenai dunia satwaalam sekitar di sini juga tersedia instruktur pemandu wisata yang akan membimbing kalian.

Berkeliling Kebun Binatang Dengan Berjalan Kaki                                              

Lembang Park Zoo Bandung Tiket & Ragam Aktivitas
Berkeliling Kebun Binatang dengan Berjalan Kaki. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Berjalan Mengelilingi Kebun Binatang Menggunakan Scooter Listrik

Berjalan Mengelilingi Kebun Binatang Menggunakan Scooter Listrik

Di tempat wisata ini juga kalian bisa menikmati keindahan Kebun Binatang dengan berjalan kaki atau dengan menggunakan kendaraan Srcooter Listrik dan kalian pun juga bisa ber foto-foto di perahu tersebut di pinggir danau sebagai kenangan.

Duduk Santai di Tepian Kebun Binatang

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Buat para pengunjung kalian juga bisa  menikmati keindahan alam dan melihat tepian tempat wisata Lembang Park Zoo Bandung dengan cara yang lain yakni leyeh-leyeh sambil duduk-duduk santai, sambil menikmati suasan asri sekaligus kalian juga bisa menikmati sesambi minum kopi.

Di sekitar area tersebut juga terdapat tempat penjualan makanan, juga teman yang bisa kalian beli, untuk menu yang ditawarkan pun juga beragam dan juga mayoritas  banyak yang menawarkan masakan Jawa barat.

Mengabadikan Momen Keindahan Lembang Park Zoo Bandung

Lembang Park Zoo Bandung Tiket & Ragam Aktivitas
Buat kalian jika berlibur, tidak lengkap jika kalian tidak mengabaikan foto ya kan. Pas banget buat kalian yang datang kemari harus menyiapkan kamera dan saran kami kalian ber banyak lah ber foto dengan berbagai sudut pandang, karena di tempat wisata ini memiliki banyak banget spot-spot foto yang menarik yang bisa kalian jadikan sebagai salah satu background foto kece kalian yang diman a bisa kalian post di internet.

Hotel di Lembang Bandung Park Zoo

Agoda dan Tripadvisor salah satu hotel yang berlokasi tidak jauh dari Dusun Bambu Lembang Bandung.

Buat teman-teman semua Shobat travelers yang ingin menikmati keindahan tempat wisata Lemban Park Zoo Bandung ini kalian pun juga bisa menginap. Di area sekitar tempat wisata ini terdapat berbagai macam tempat penginapan. 

Untuk harga nya pun juga beragam dan terjangkau dan juga bisa dikatakan untuk tempat penginapan terdekat di area Dusun Bambu Lembang Bandung juga salah satu yang terjangkau. Dan juga banyak pilihan dan berbagai tipe ada yang terdapat fasilitas  free WiFi dan masih banyak lagi. Agoda. Tripadvisor.

Jalan Menuju Lembang Park Zoo Bandung

Untuk kondisi dari akses menuju Lembang Park Zoo untuk saat ini memang sudah nyaman, apa lagi jika kalian datang kemari menggunakan kendaraan pribadi roda empat seperti Honda Civic Or Honda Car pasti nyaman banget gitu.

Fasilitas

Bagi saya, untuk fasilitas yang disediakan di tempat wisata Dusun Bambu Lembang Bandung ini memang sudah cukup lengkap juga kok teman. Disediakan. Sebagai berikut area lahan parkir yang cukup luas, toilet, warung makan dan juga terdapat tempat untuk penyewaan penginapan, bagi kalian yang ingin bermalam di tempat wisata Dusun Bambu Lembang Bandung ini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Lokasi Telaga Sarangan

Foto Instagram Lembang Park Zoo

Lembang Park Zoo Bandung Tiket & Ragam Aktivitas

No Telepon:

0222785168

Harga Tiket Masuk Lembang Park Zoo
Tiket MasukRp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Jumat 
Sabtu-Minggu     
09.00-17.00 WIB
08.00-18.00WIB
Buka 8-10 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 

                          - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia