-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Jogja Terbaru Hobbit House Merapi

 Wisata Jogja Terbaru Hobbit House Merapi

Ulasan

Halo teman-teman, selamat datang di  taman rumah Hobbit, dimana Rumah yang penuh dengan imajinasi dan inspirasi... Dimana tempat wisata ini merupakan, Rumah bagi para pecinta seni yang menyajikan berbagai keindahan, keunikan dan sekaligus kedamaian...


Taman Hobbit House Merapi

Taman Hobbit House Merapi adalah tempat wisata rumah Hobbit yang kedua setelah taman rumah Hobbit Mangunan, Bantul dan menawarkan spot foto yang tentunya Instagram banget gitu, deh teman-teman dan tempat wisata ini mulai beroperasi pada tanggal 18 Juni 2017 hari Minggu.


Dan setahu saya sebenarnya tempat wisata di dekat Taman Hobbit House Merapi masih terdapat berbagai tempat wisata yang tentunya menarik untuk teman-teman kunjungi pokonya, contohnya seperti, Goa Jepang, Kaliurang, Gunung Merapi, Kaliadem, Lava Tour Merapi, dan lain sebagainya... Dan tempat wisata ini mungkin masih dibilang wisata yang masih terhangat dan paling baru di seleman.


Tempatnya sebenarnya bagus banget adem dikarenakan terdapat berbagai tanaman yang akan membuat sejuk di hati bahkan badan, juga ada tempat untuk berteduhnya ny juga kok teman dan untu harga tiketnya pun cukup terjangkau di kantong kalian...


Dan untuk keunikan tempat wisata ini ialah, tidak lah jauh beda dengan Taman Hobbit House Mangunan, Yang banyak banget menampilkan berbagai spot foto asik, yang dimana utamanya adalah menampilkan banguna rumah-rumah Mini, yang didesain dengan ciri khas ala-ala negri dongeng gitu teman.

Dan sebenarnya, tempat wisata ini juga bersebelahan dengan tempat wisata The Lost World Castle, ya teman-teman juga bisa langsung berkunjung sekalian.


Jadi gini teman, jika Taman Hobbit House Mangunan, berada di kawasan hutan Pinus dan perbukitan, Untuk Tmana Hoobit House Cangkringan ini berada di area bukit yang tidaklah terlalu tinggi yang bisa dibilang sedanglah,  dan tempat wisata ini juga berada di kawasan diantara rumah-rumah yang berada di sekitar tempat wisata ini... 


Untuk bagian area bermain nya tidak terlalu besar, tapi menurut saya sangat indah dan asri dan terdapat 4 macam rumah Hobbit, taman bunga, Pancuran, kolam dan juga tidak ketigalan yang pastinya ada, terdapat warung kuliner juga pas pintu masuk..


Lokasi bedekatan dengan The World Castle untuk tempat parkirnya pun juga sama, kira-kira untuk menuju lokasinya pun ada kisaran 600 meteran, dan saya saranin sih berhati-hatilah karena banyak truk pasir yang melintas di jalan tersebut, dan terlebih lagi jika teman-teman mengunakan kendaraan roda dua.


Tersedia 5 rumah Hobbit untuk kalian yang ingin berfoto, dan Tiket masuk saya ketika di hari Sabtu.

1. Untuk tiket masuk tempat wisata kali adem kisaran 3k dan untuk kendaran 2k saja.

2. Pakir Hobbit House 2k 

3. Tiket Hobbit House 10k

Dan si tempat wisata ini juga teman, terdapat toilet, dibagian depan pintu masuk Hobbit House, dan kalian juga bisa membeli makanan yang berada di  tempat makan yang berada di area parkir Hobbit House.

Foto 

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Taman Hobbit House Merapi

Rervation :

-

Harga Tiket Taman Hobbit House Merapi
Tiket Masuk Hobbit House MerapiRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari06.00-18.00 WIB
Buka 12 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan 
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia