-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Keren Candi Sambisari Yogyakarta

 Tempat Wisata Keren Candi Sambisari Yogyakarta

Ulasan

Hari ini kami akan memberikan ulasan wisata mengenai candi nih teman-teman, mungkin kalian ketika liburan ke Jogja pasti yang teman-teman tuju ketika mau mencari wisata candi pastilah menuju ke Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko, Ettt... Tunggu sebentar teman kali ini saya akan meripiu sebuah candi yang berada di bagian bawah tanah nih teman, ya candi ini bernama Candi Sambisari.

Candi Sambisari Yogyakarta
Harga Tiket: Rp5.000 Jam Buka:07.00 WIB - 17.00 WIB No. Telepon: (-) AlamatJl. Candi Sambisari, Sambisari, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Candi Sambisari

Candi Sambisari Adalah candi Hindu yang berada di daerah Kalasan, yang berjarak kira-kira 10km dari pusat kota Yogya, atau kisaran 4k di sebelah barat Komplek Candi Prambanan.


Candi ini memiliki keunikan tersendiri yakni di bagian samping candi dikelilingi oleh tanah yang berbentuk Miring, atau menjorok ke bawah disekeliling nya terdapat rerumputan dan membuat suasana candi tuh lebih unik dan menjadi kan yan berbeda dengan candi-candi yang berada di daerah kabupaten seleman...

Menurut saya candi ini unik banget karena lokasi candi nya lebih rendah dibawah jalan raya.


Untuk bagian sisi suasananya sih menurut saya, sangatlah Yaman dan untuk saran dari saya sih ketika teman-teman mau mengunjungi tempat wisata ini, Ya paling tepat ketika waktu pagi hari dan sore hari, dikarenakan disaat itu untuk udara disana sangat sejuk dan tidak panas pastilah akan membuat suasana hati teman-teman itu menjadi tenang dan nyaman sekaligus akan membuat kalaian betah nongkrong di area tempat makan yang berada di area pinggir sekeliling Candi Sambisari.


Tempatnya asik rekomendasi banget buat liburan yang menyenangkan dan sekaligus sambil mengenal warisan cagar budaya, dan untuk foto-foto juga asik banget...


Untuk harga tiket masuknya termasuk murah dan saran saya juga bagi pengunjung yang sudah tua, mungkin perlu usaha yang ekstra dikarenakan untuk masuk ke candi sendiri, mungkin perlu usaha yang ekstra dikarenakan melewati banyak tangga Untuk sampai ke candi ya.

Foto

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Keren Candi Sambisari

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Candi Sambisari
Tiket Masuk Candi SambisariRp. 5.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari07.00-17.00 WIB
Buka 10 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Rumah Makan Mini
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia