-->

AMAZING TRIP PEDIA

Menoewa KOPI JOGJA milik siapa

Menoewa KOPI JOGJA milik siapa

Menoewa KOPI JOGJA
Menoewa KOPI JOGJA milik siapa? Owner Menoewa KOPI Jogja?
Mungkin dari teman-teman sedang mencari kata-kata kunci di atas oke, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang hal-hal di atas.

Agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi salah satu tempat nongkrong bersama teman-teman ataupun keluarga kalian, yang ada di Jogja, mari kita simak ulasannya bareng-bareng teman, sebagai berikut ini.
Menoewa Kopi Jogja
Harga Tiket: Rp. Gratis Jam Buka:  18.00 WIB - 00.00 WIB No.Telepon: 0813-9262-4357  AlamatDepok, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
Ulasan 
Teman-teman mungkin yang sering nonton Vidio tentang musik khusus nya cover, lagu atau prank mungkin teman-teman sering lihat yang nama chenel YouToube bernama Tri Suaka Chanel, ya beliaulah adalah salah satu YouTuber kebangaan kita, khususnya Yogyakarta.

Nah Tri Suaka beliau ini lah salah satu dari Owner Menoewa KOPI Jogja, nah kali ini saya akan membagikan sedikit cerita mengenai, apa sih arti dari Menoewa Kopi itu sendiri?

Nama untuk Menoewa KOPI Jogja itu sendiri, di ambil dari lagu, ya lagu yang sering kita dengan yakni Menua Bersamamu maka dari itu lah nama istilah ini si taruh namanya di Menoewa Kopi Jogja.

Mungkin, kenapa di ambil dari kata Menoewa KOPI Jogja, biar bikin gampang di inget gitu.

Dan untuk bagian konsep dari Menoewa KOPI Jogja, ialah konsepnya mengusung tema prasmanan. Jadi konsepnya ambil sendiri gitu, makanya ambil sendiri dan tapi habis itu bayar, habis ambil bayar.

Jadi, di Menoewa KOPI Jogja tuh lebih ke tradisional, ya makan makananya lebih ke tradisional moderen, tradisional sayur-sayuran, makan-makanan besar. Jadi makan harus kenyang.

Terus kalau dari harga nih? Jogja kan terkenal kota pelajar, rata-rata nih anak khos ya, kan cukup-cukup tuh lah? Untuk harganya sendiri sanga-sangatlah terjangkau, untuk mahasiswa juga misalanya cukuplah.

Menoewa Kopi ya tidak mahal-murah meriah yanag penting pas, kisaran patokan harga kalau ngak salah 10k sampai 12k dah kenyang.

Nah, buat teman-teman jangalah khawatir tuh, untuk harganya, untuk harganya sangatlah pas lah buat si kantong kita, saya tuh juga mahasiswa kali kesini tuh saya yakin tidak akan habis lah 50k gitu, ya kecuali makan sampai borong semua.

Dan, apa nih kenapa harus mampir ke sini? Ke Menoewa KOPI Jogja, dan apa bedanya dengan tempat-tempat kopi lainya?

Ya, biar orang ke sini kenyang, kalau kalian lapar harus datang kemari biar kenyang, haha... Gitu lohh teman itulah bedanya.

Terus hal lainya, yakni keungulan dari Mneoewa Kopi Jogja? Tentunya ada live musiknya Tri Suaka dan yang lain juga mengisi di sini.

Dan bagi teman-teman yang mau cari tempat nongkrong-nongkrong sambil ada live musiknya eaaa, kalian bisa nongkrong di Menoewa KOPI Jogja saya rekomendasikan. Dan sekalian Owener Menoewa KOPI Jogja mas Tri Suaka langsung, jadi pasti akan lebih sering live di di Menoewa KOPI Jogja.

Ya, nanti tetep lah ada jadwalnya juga, kan mas Tri Suaka juga ada main di luar kan. Jadi paa lagi diluar mungkin ada yang lain yang mengisilah di Menoewa Kopi Jogja, teteplah singkron kan. 

Untuk jam aktif di Menoewa KOPI Jogja mulai dari jam 5 sore sampai kisaran jam 11-12 an. Untuk close ordernya jam 11 an.

Oke, temen-temen itu lah tadi kita sudah mengulas mengenai tempat nongkrong dan membahas tentang Menoewa KOPI Jogja milik siapa?

Cukup, sekian sudah membaca artikel saya sampai akhir, sampai jumpa di konten artikel-artikel seru dari saya selanjutnya. Terima kasih.
Sumber artikel: Podcast Tri Suaka
Foto
Menoewa KOPI JOGJA

Ringkasan

Lokasi Menoewa Kopi Jogja

Rervation :

0813-9262-4357

Harga Tiket Masuk Menoewa Kopi Jogja
Tiket Masuk Menoewa Kopi JogjaRp. Gratis
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari18:00 -00.00 WIB
Buka 6 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Musik Live
                        - Suasana Malam Tenang     
                        - Dll            
Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Pilihan Makanan : - Makan Di Tempat
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Restoran
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segra di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes?

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia